Selingan

Gaya Hijab Pramugari Cantik Miranda Wulandari

(travel.okezone.com)-SIAPA yang cari inspirasi Outfit dalam balutan hijab? Memadu pakaian berhijab kadang membuat banyak orang bingung. Selain mencocokkan warna, gaya hijab kerap bikin bimbang. Namun potret cantik pramugari Miranda Wulandari dalam balutan hijab ini bisa, jadi sumber inspirasi.

Dalam akun Instagram nya @mira__ulan cukup sering memposting potret dirinya yang tampil dengan modis dan simpel.  Penasaran dengan outfitnya? Yuk simak di bawah ini.

Outfit semiformal elegan

Memilih pakaian bertema semiformal jadi tantangan tersendiri. Tapi tak perlu khawatir, tampilan outfit seperti Miranda ini bisa dicoba. Gaya kece dan elegan warna feminin, ditambah balutan hijab pashmina cocok dipakai ke acara formal dan nonformal.

Foto yang diunggah 26/5/2021 ini, dia duduk manis sambil menopangkan tangan di dagu. Suasana  dipenuhi bunga menambah kecantikannya. Hal ini membuat warganet terpana. “Masya Allah Barakallah” tulis @andreahartana.

Tampil kasual dan simpel

Beda dari sebelumnya, dia tampil dalam outfit simpel dan modis. Dengan blouse polos putih dan hijab segi-4 bermotif sebagai pemanis agar tak membosankan.  Pada foto itu, ia senyum  sambil bersandar di dinding.

Perpaduan outfit dan dinding cokelat pastel mampu menghipnotis para followers-nya. Belum lagi pose menggengggam tangannya. “Aku demen liat kamu .” tulis pengguna akun @teddy_ajji.

Bold dengan paduan monokrom

Dia terlihat duduk menyamping gaya santai bagai di pantai. Dengan caption “Beach Vibes Only!!!!”. Lantas membuat netizen terpesona.  Ia tampil monokrom, yakni balutan hijab hitam, kaos putih lengan panjang dengan sentuhan gambar The Simpsons di lengannya. Ditambah pants warna bold, tapi terlihat pastel.

Style dia ini modern dan kece abis, dilengkapi aksesoris tas berwarna putih. Belum lagi suasana tempatnya yang mendukung. Tak heran, mengundang warganet untuk memujinya.

“Bidadarinya Garuda Indonesia.” tulis @hendrawijaya2946 di caption.

Gaya Syar’i

Ingin tampil beda? Inspirasi dari Miranda ini tampilan modis; simpel berbalut hijab panjang. Sentuhan warna pink pastel yang bermotif bunga menghasilkan perpaduan anggun.

Tak perlu gaya ribet mencolok, pakai sweter putih dipadu celana panjang berkesan cantik dan kasual. Ini bisa untuk inspirasi yang ingin tampil simple. Dia dengan gaya memesonanya. Belum sambil mirror selfie dan senyum manis melihat ke ponsel. Bikin netizen terpana.

“Cantik banget,” tulis @rhotetz di kolom komentar.

(put; Salwa Izzati Khairana, Bahan dari : https://travel.okezone.com/read/2021/09/03/406/2465821/4-inspirasi-gaya-hijab-pramugari-cantik-miranda-wulandari-kece-abis)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close