YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Peringati Hari Pelanggan Nasional Yakes Menyapa Via Fun Yoga

(yakestelkom.or.id)- Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh pada hari Sabtu, 4 September 2021, Yakes Telkom menyapa seluruh pelanggannya melalui kegiatan Fun Yoga for Relaxation yang diikuti oleh keluarga besar TelkomGroup mulai dari karyawan, pensiunan hingga keluarga.

Kegiatan yang bertema Senyummu adalah Senyumku ini bertujuan untuk menyapa pelanggan sekaligus menjaga kesehatan pelanggan agar tetap prima melalui kegiatan Yoga. Kegiatan yang bersifat relaksasi ini diharapkan dapat mengembalikan energi setiap pesertanya setelah melewati rutinitas selama seminggu penuh.

Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro ketika membuka acara menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan terlebih dalam kondisi pandemi, karena kondisi tubuh yang prima merupakan senjata utama dalam melewati masa pandemi.

Walaupun dilakukan secara virtual seperti saat ini namun tidak mengurangi esensinya. Apapun bentuk dan sarananya, yang penting upaya meningkatkan daya tahan tubuh melalui olahraga terutama harus tetap rutin dilakukan.

Priyo juga menyampaikan bahwa momen tersebut bertepatan dengan 1 tahun hadirnya POT CINTA, wujud komitmen Yakes untuk memberikan pelayanan dengan cinta. Yakes terus berupaya melakukan berbagai kegiatan promotif untuk memastikan seluruh pelanggannya berada dalam kondisi kesehatan prima.

Ia berharap seluruh pelanggan dapat terlibat aktif dalam berbagai kegiatan peningkatan kesehatan, karena kesehatan paripurna adalah tujuan kita semua.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Yoga yang dipandu oleh instruktur Yoga Yakes, Diki Akbari, Ulantri dan Ilyas. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan Yoga yang cukup mudah. Bahkan terlihat diantara peserta ada yang mengajak cucu-cucunya untuk ikut serta.

Rasa sayang Yakes kepada pelanggan juga ditunjukkan dengan upaya Yakes untuk selalu mengingatkan pentingnya vaksinasi sebagai upaya melindungi dari keparahan penyakit covid-19. Penjelasan vaksinasi dan perkembangan kondisi pandemi disampaikan oleh dr. Rena Winasis.

Mengingat peserta Yoga kali ini sebagian besar adalah pensiunan, vaksinasi menjadi sangat penting mengingat mereka tentunya perlu saling melindungi keluarga (cucu atau anak) dari bahaya penularan Covid 19. dr. Rena juga mengingatkan seluruh peserta untuk selalu lagi-lagi patuh menjalankan prokes 6M – Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas, dan Menghindari makan bersama.

Sebagai wujud terimakasih kepada pelanggannya, Yakes membagi-bagikan 21 set gimmick menarik kepada 7 peserta pertama yang join Zoom, 7 peserta dengan gerakan Yoga paling seru, dan 7 peserta yang berhasil menjawab quiz yang diajukan di akhir acara.

Tetap semangat untuk menjaga kesehatan. Tetap sehat, bahagia dan tersenyum. Karena Senyummu adalah Senyumku.

 (Allen Yakes Pusat; Bahan dari  : https://yakestelkom.or.id/info/peringati-hari-pelanggan-nasional-yakes-menyapa-via-fun-yoga)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close