YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Puncak HUT Yakes-telkom ke-XV

Setelah melewati rangkaian kegiatan peringatan HUT Yakes ke–15, pada tanggal 27/04/13 dengan Tema “Healthy Holistic Sebagai Modal Dasar Menuju Manusia Ikhsan”, digelar kegiatan puncak, yang diisi dengan kegiatan Fun Bike, Jalan Sehat, Door Prize, dan Talkshow Kesehatan.

 

Acara dimulai pukul 06:30 WIB,  dipadati peserta yang berpartisipasi dalam acara itu. Acara Puncak ini dihadiri Direktur Information Technology PT. TELKOM, Pengurus YAKES-TELKOM, jajaran Kantor Pusat dan Yakes Area III Jabarten YAKES, jajaran PT. Rasapala, Tamu undangan, Sponsor Kegiatan, Perwakilan Pengurus P2TEL, dan peserta partisipasi kegiatan acara.

 

Direktur IT PT. TELKOM , Indra Utoyo (IU), dalam sambutannya sebelum melepas peserta Fun Bike, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun YAKES-TELKOM ke-15, semoga dalam usia yang muda ini, dapat lebih lagi meningkatkan pelayanan kesehatan, dan sebagai bentuk dedikasi penuh terhadap Peserta, Stake Holder, dan Pendiri YAKES-TELKOM, ujarnya.

 

IU juga menyampaikan bahwa selaku Ketua Pembina YAKES-TELKOM, sangat mendukung suksesnya 3P (Pola Makan, Pola Aktifitas, dan Pola Pikir yang sehat) agar dapat diterapkan seluruh jajaran di lingkungan Telkom Indonesia. Dengan begitu diharapkan dapat mendukung program Yakes membentuk Manusia Ikhsan yang sehat.

 

Dalam sambutan berikutnya, Diryakes, Teguh Wahyono, menyampaikan bahwa Paradigma Sehat merupakan salah satu program dengan stigma “mencegah lebih baik daripada mengobati” dengan menjaga keseimbangan asupan nutrisi dan pola makan yang baik dan sehat.

 

Selepas Fun Bike / Jalan Sehat, dilanjutkan Talkshow oleh dr. Tan Shot Yen bertema “Paradigma Hidup Sehat”, tentang cara mengatur keseimbangan asupan nutrisi untuk tubuh agar dapat menjaga kesehatan, dan mengenal makanan yang dibutuhkan tubuh. Tidak mengkonsumsi makanan yang nutrisinya tidak ada dan tidak dibutuhkan tubuh. Dengan begitu mencegah datangnya penyakit, dan merupakan hal yang lebih baik daripada mengobati.

 

Setelah melewati beberapa rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka HUT YAKES-TELKOM ke-XV, pengumuman pemenang dari seluruh rangkaian kegiatan, diumumkan dengan hasil sbb:

 

Lomba Senam Kesehatan – Kelompok P2TEL :

Juara I                  : Regu Pusdai IV

Juara II                 : Regu Bandung Lautan Api I

Juara III                : Regu Pusdai I

Harapan I                      : Regu Japati IV

Harapan II                     : Regu Pusdai III

Harapan III                    : Regu Wulan I

 

Lomba Masak

Juara I                  :   ADE FLORINI  (Judul masakan: LADY’S SALAD)

Juara II                 : AMI SUMARMI (Judul masakan: TAHU SCHOTEL SEAFOOD)

Juara III                : NY. YUSTIN  (Judul masakan: TERANCAM TEMPE TELOR PUYUH)

Lomba Tenis Meja :

Perorangan

Juara I                  : Ganjar (P2TEL)

Juara II                 : Kustriongko (P2TEL)

Juara III                : Yakus Kusnidar (Infratel)

Juara IV                : Kusnadi (P2TEL)

Beregu

Juara I                  : P2TEL

Juara II                 : YPT

Juara III                : Infratel

Juara IV                : Kopegtel

Dengan terselenggaranya acara puncak peringatan HUT YAKES-TELKOM ke-XV, maka usailah seluruh rangkaian kegiatan dengan lancar. Semoga dalam usia ke-XV ini YAKES-TELKOM dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada peserta, mensukseskan Paradigma Hidup Sehat, dan menjadi Role Model yang terbaik bagi Yayasan Kesehatan lain di Tanah Air. Dirgahayu dan Selamat Ulang Tahun ke-15 Yakes TELKOM. (Sumber Yakestel/SF)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close