YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sosialisasi program paradigma sehat

Perubahan itu abadi, walau kadang sulit dilakukan. Demikian halnya dengan berubah menuju ber-paradigma hidup sehat. Mengonsumsi karbohidrat melalui perubahan jadi asupan sayuran mentah (lalap) dan buah tanpa di jus, masih sedikit yang mengimplementasikan, walau penganut hidup sehat terus bertambah. Mari kita simak upaya gencar yang dilakukan Yakes berikut ini

 

Setelah kegiatan Launching Program Paradigma Sehat Telkom hari Jumat 14/06/2013, maka dilakukan tindak lanjut dari program itu, yaitu dengan terus mensosialisasikan Program Paradigma Sehat.

 

Kali ini dilaksanakan pembagian Brosur dan buah kepada karyawan/ti  TELKOM. Sosialisasi ini digelar tiga hari berturut-turut di lima kantor Telkom di kota Bandung, dari tanggal 19/6/ hingga 21/6/13. Sosialisasi ini mendapat antusias yang positif dari seluruh karyawan/ti Telkom.

 

Pada hari pertama 19/6/13, sosialisasi dilaksanakan di GKP Telkom Jl. Japati no.1 Bandung dan Plasa Telkom Jl. Lembong no.11-15 Bandung. Di lokasi kantor itu, Tim sosialisasi membagikan buah dan brosur informasi Paradigma Sehat.

 

Sekaligus menginformasikan kembali mengenai Paradigma Sehat, terdata banyak karyawan/ti Telkom yang telah menerapkan program Paradigma Sehat, dan merasakan manfaat positif dari program tersebut.

 

Dari beberapa testimony yang diterima Tim, banyak karyawan/ti Telkom yang mendukung program ini dan merasa terbantu dengan informasi mengenai cara hidup sehat, dan hal ini sangat berharga seperti berharganya nilai kesehatan.

 

Pada hari kedua 20/6/2013, sosialisasi dilanjutkan di Kantor Telkom Corpu dan R n D Telkom LC Gegerkalong, Bandung. Sedang sosialisasi hari ketiga tanggal 21/6/2013 dilaksanakan di Kantor Telkom Divre III.
Dengan terlaksananya sosialisasi Paradigma Sehat ini diharapkan dapat terus memberikan informasi mengenai hidup sehat pasca launching program Paradigma Sehat pada hari Jumat 14/6/13, dan dapat terus mengingatkan dan memberi pengetahuan yang lebih dalam mengenai penerapan program Paradigma Sehat Telkom. (-aln- ; http://www.yakestelkom.or.id/index.php?option=news&id=277)-fatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close