Selingan

Tawarkan Akomodasi Gratis Pelancong Ke Dubai

(travel.okezone.com)-MASKAPAI asal Uni Emirat Arab (UEA), Emirates menawarkan akomodasi gratis, dan asuransi multi-risiko meliputi perlindungan Covid-19, bagi pelancong yang bepergian ke Dubai UEA, pada 15 Maret hingga 30 Juni 2021 yang lalu.

Penumpang yang pesan tiket penerbangan pp Kelas Ekonomi ke Dubai dari 8-28 Maret 2021 untuk tanggal perjalanan 15/3 hingga 30/62021 memenuhi syarat menginap gratis  2 malam di JW Marriot Marquis.

Penumpang Kelas Bisnis dan Kelas Utama yang pesan tiket pada periode yang sama dapat menginap gratis 3 malam sejak hari kedatangan di JW Marriott Marquis Dubai yang berfasilitas lengkap. Lokasi hotel ini dekat dengan atraksi ternama Dubai seperti Dubai Mall, Burj Khalifa, dan Dubai Opera.

“Harga khusus tiket pp dari Jakarta ke Dubai mulai dari Rp7.999.999 (Kelas Ekonomi) dan Rp27.999.999 (Kelas Bisnis). Penumpang juga tidak perlu repot mengurus bagasi karena Emirates menambahkan jatah bagasi gratis 10 kg dari Dubai,” sebut Emirates dalam siaran pesnya, (10/3/2021).

Sejak melanjutkan aktivitas pariwisata bulan Juli 2020 dengan aman, Dubai tetap jadi salah satu tujuan liburan terpopuler di dunia, terutama di musim dingin. Kini, Dubai dibuka wisatawan bisnis dan rekreasi internasional.

Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan ke pelanggan merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang beli tiket untuk perjalanan pada atau sebelum 31/3/2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka.

Pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan tenang dengan penawaran pertama sejenisnya di industri penerbangan, asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan Covid-19.

Emirates memberi pengalaman perjalanan aman dan bebas stres dari serangkaian tindakan komprehensif di setiap langkah perjalanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Pelanggan disarankan memeriksa persyaratan pembatasan perjalanan terbaru oleh pemerintah di negara asal mereka dan memastikan mereka memenuhi persyaratan perjalanan di tujuan akhir mereka.

(put;  Bahan dari : ANTARA dan https://travel.okezone.com/read/2021/03/10/406/2375441/maskapai-ini-tawarkan-akomodasi-gratis-bagi-pelancong-ke-dubai)-FatchurR *

*** Mudah mudahan kesempatan serupa ada lagi dan gak hanya ke Dubai saja oleh Maskapai yang sama atau yang lain

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close