Aku cinta Indonesia

Selain Beasiswa Ini Hadiah Dari Erick Thohir Utk Farel Juga Dpt Dari Presiden

(JemberNetwork.com)-Satu persatu rezeki terus mampir ke penyanyi cilik Ojo Dibandingke, Farel Prayoga.Setelah sukses membawakan lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka pada perayaan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Selain mendapat Hadiah Sepeda Gunung dari Presiden Jokowi, Farel juga mendapatkan beasiswa dari Menteri BUMN, Erick Thohir. Namun ternyata, tidak hanya itu saja, Farel Prayoga juga mendapatkan hadiah spesial dari Erick Thohir. Apa itu?

Dilansir JemberNetwork.com dari laman Portal Jember dengan judul Wow, Farel Prayoga bertemu Erick Thohir, Menteri BUMN tawari 2 Kesempatan besar ini berikut hadiah dari Erick Thohir.

Pada satu kesempatan, Erick Thohir berbincang dengan Farel Prayoga dan bertanya banyak hal.

“Kemarin perasaannya apa tuh?” tanya Erick Thohir mengawali perbincangan, dikutip PortalJember.com dari Instagram @erickthohir, 19 Agustus 2022.

Farel Prayoga pun menjawab jika pertama-tama saat ia berjalan menuju podium merasa grogi dan kakinya bergetar. “Sebenarnya waktu jalan aku grogi, kakiku (gemetaran),” ujar Farel.

Dalam kesempatan tersebut, Farel Prayoga juga menceritakan kisah hidupnya yang sempat mengamen dari pasar ke pasar dan rumah ke rumah di daerahnya pada 3 bulan yang lalu.

“3 bulan yang lalu masih ngamen pasar-pasar atau kampung-kampung,” papar Farel.

Erick Thohir juga menanyakan apa yang diinginkan Farel untuk ke depannya. Jawaban Farel pun membuat Menteri BUMN tersebut merasa takjub hingga Farel ditawari beasiswa.

Selanjutnya Baca artikel ” selain-beasiswa-ini-hadiah-erick-tohir-untuk-farel-prayoga-yang-membuatnya-kegirangan ” selengkapnya di https://jember.jatimnetwork.com/hiburan/pr-514224897/selain-beasiswa-ini-hadiah-erick-tohir-untuk-farel-prayoga-yang-membuatnya-kegirangan.  (Tim Jember Network-dan Disajikan ulang oleh FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close