Wisata dan Kuliner

Menarik Dan Unik Dua Pantai Di Binjai

(Cuplikan dari : https://kumparan.com)-Tempat wisata di Binjai terbaru dan terhits saat ini pasti akan menarik untuk dikunjungi. Apalagi Binjai berada di lokasi yang strategis, yaitu pintu gerbang Kota Medan menuju Provinsi Aceh.

Berdasarkan binjaikota.go.id, letaknya ± 22 km di sebelah Kota Medan. Sehingga Anda juga bisa sekaligus menyambangi Aceh jika liburan ke Binjai. Berikut dua diantara tempat wisata di Binjai terbaru dan terhits 2022 :

1-Pantai Florida

Meskipun namanya seperti kota di Amerika Serikat, pantai Florida ini berada di Kecamatan Sei Bingai, Binjai. Uniknya, pantai Florida juga bukan pantai,

Anda akan melihat sebuah air terjun indah yang aliran airnya berasal dari bebatuan. Jika Anda mencari udara segar dan pemandangan asri serta alami, datanglah ke pantai Florida ini.

2-Pantai SB

Pantai ini berada di kelurahan Tanah Merah, kecamatan Binjai Selatan. Awalnya kawasan ini hanya sungai biasa, melihat potensi alamnya yang indah untuk dijadikan objek wisata lalu dikelola menjadi pantai yang bahkan saat ini merupakan salah satu ikon kota Binjai.

Selengkapnya Anda dapat meng KLIK : https://kumparan.com/jendela-dunia/6-tempat-wisata-di-binjai-terbaru-dan-terhits-2022-1ywb0mXZI7s

(Disajikan ulang oleh FatchurR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close