Info Daerah n OpiniIslam

Video PC Tangsel-Bermuhibah Menggapai Berkah-Bermabit Imtakpun Bangkit

Beberapa hari lalu (tanggal 8/10/2022), PC Tangerang Selatan mengirimkan reportase tentang Bermuhibah Menggapai Berkah-Bermabit Imtakpun Bangkit dan dimuat di Web ini. Kini Zakatel Bandung melengkapinya dengan Video Youtube sehingga memperjelas kondisinya lebih nyata

PC tersebut tiada henti berimprovisasi dalam melayani dan menjalankan operasional organisasi. Untuk membangun insan beriman dan bertakwa (IMTAK) khususnya bagi PMP yang beragama Islam maka menyelenggarakan Tadarus Al Quran secara Online (Ngajol).

Kegiatan ini telah menyelesaikan satu kali putaran khatam Al Quran dan dilanjutkan ke putaran berikutnya 6 Januari 2022.

Kegiatan dilaksanakan tiap Senin dan Kamis ba’da subuh (pk 05.30 sd pk 08.00). Materi tak sekedar baca Al Quran namun juga dibahas teori tajwid oleh pak Hebsi Munjiri sehingga peserta lebih teliti dan seksama membacanya guna mengikuti norma atau kaidah yang benar. Di akhir tadarus Al Quran secara online ditutup dengan doa.

Setelah terbentuknya majlis ilmu ini ada inspirasi, inisiasi dan program aksi untuk melakukan silaturahim dan saling mendoakan diantara peserta terutama pada saat-saat tertentu seperti ketika sakit atau mendapatkan musibah yang lainnya. Inspirasi ini terus berkembang dengan keinginan bersama melakukan muhibah dan mabit.

Suasana beda lebih berasa dan bermakna. Akhirnya disepakati acara muhibah dan mabit diselenggarakan pada Selasa-Rabu, 4-5 Oktober 2022 dengan peserta berjumlah  29 orang (bapak-bapak dan ibu-ibu). Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian peserta dibagi dalam beberapa rombongan kendaraan pribadi peserta.

Selengkapnya dapat Anda ikuti Video Youtubenya dibawah inu serta reportasenya yang dimuat pada Link : https://p2tel.or.id/2022/10/p2tel-tangerang-selatan-bermuhibah-menggapai-berkah-bermabit-imtakpun-bangkit/

(Kiriman : Suradi-P2Tel Tangerang Selatan dan dilengkapi dengan Videeo kiriman Zakatel Bandung)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close