Wisata dan Kuliner

Wisata Ke Dua Lokasi Benteng di Ambon

(Cuplikan dari : Merdeka.com)-Ambon, ibu kota sekaligus kota terbesar di Provinsi Maluku. Letaknya sebagian besar berada di dalam Pulan Ambon, yang secara umum Kota ini meliputi wilayah pesisir dalam Teluk Ambon dan pesisir luar Jazirah Leitimur.

Jika Anda ke Ambon, jangan lewatkan tempat Wisata menarik, diantaranya wisata sejarah seperti museum atau -bangunan yang memiliki nilai sejarah.

Wisata Ambon bisa menjadi rekomendasi yang bagus jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan. Berikut ini, kWisata sejarah tersebut yang menarik dan unik, yang dilansir dari celebes.co.

1-Benteng Duurstede

Wisata Ambon yang pertama adalah Benteng Duurstede. Letak benteng ini tidak jauh dari Teluk Saparua. Benteng ini peninggalan Portugis dan berakhir di tangan VOC pada 1691.

Meskipun usia benteng ini sangat tua, namun kondisinya terawat baik dan juga kokoh. Jika Anda berkunjung ke benteng ini, Anda bisa masuk dan berkeliling untuk berfoto.

2- Benteng Victoria

Wisata Ambon yang kedua adalah Benteng Victoria. Sama seperti Benteng Duurstede, Benteng Victoria ini juga merupakan hasil dari peninggalan Portugis. Benteng ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dicari, karena selain bangunan yang kokoh dan terawat, Anda juga bisa merasakan nuansa bangunan Eropa di tempat ini dengan segala pernak-perniknya yang masih utuh

Silakan nikmati Wisata sejarah tersebut jika Anda sedang berkunjung ke Ambon

Artikel ini telah tayang dengan judul : “Judul : 10 Wisata Ambon yang menarik dan populer jangan sampai terlewat”

Selengkapnya dapat Anda ikuti di Situs Web : https://m.merdeka.com/jabar/10-wisata-ambon-yang-menarik-dan-populer-jangan-sampai-terlewat-kln.html

Reporter : Andre Kurniawan

(Disajikan ulang dan diedit oleh : FatchurR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close