Info Daerah n Opini

Video P2Tel Jakarta Timur Hadir Di Kemenpora Lomba Senam SBSU

Minggu 20 November 2022, tepatnya di Gelanggang Remaja Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.  Penggemar Olahraga Senam Indonesia (PORSI) bekerjasama dengan KEMENPORA RI, melaksanakan Lomba Senam SBSU (Sehat Bugar Sepanjang Usia).

Kegiatan ini mengambil tema: “Dengan Semangat Hari Pahlawan Turut Serta Dalam Menjaga Kebugaran & Kesehatan Masyarakat Melalui Olahraga”.

Antusias peserta lomba cukup banyak dan ramai serta tidak ketinggalan Anggota Senam Persatuan Pensiunan Telkom (P2Tel) Cabang Jakarta Timur ikut serta sebagai peserta lomba yang diunggulkan.

Salah satu Panitia pelaksana dari PORSI menyampaikan bahwa fokus dalam olahraga senam ini adalah untuk menjaga kesehatan masyarakat agar menjadi sehat dan bugar serta banyak hal-hal yang positif dari olahraga senam yang akan dirasakan khususnya bagi masyarakat usia dini juga usia lanjut.

Hal ini mendasari Pengurus P2Tel Cabang Jakarta Timur khususnya Koordinator Pesenam SBSU serius berlatih rutin bukan hanya menghadapi perlombaan tetapi terus rutin bersenam secara berkesinambungan.

Kontributor: Johannes Benny Kalangit + FR

Berikut gambar dan Videonya

Video P2Tel Jakarta Timur Hadir Di Kemenpora Lomba Senam SBSU

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close