Info Daerah n Opini

Senam Jantung Sehat Bersama KJS P2Tel Solo-1 Jum’at(20-01-2023) terasa Luarbiasa

Sala, 20 Januari 2023. Kebersamaan Anggota P2Tel Solo yang bergabung di KJS P2Tel Solo-1  melaksanakan Senam Jantung Sehat di Sor Tower Gladag Kantor Telkom Witel Solo di Jalan Mayor Kusmanto 1 Surakarta pagi ini luar biasa.

“Sehat itu murah, tetapi menjadi mahal ketika sehat telah berubah menjadi sakit, dan orang yang mengabaikan kesehatan dirinya adalah orang yang menabung masalah untuk masa depannnya, “ujar Ketua KJS P2Tel Solo-1 Respationo.

Dia menambahkan, penyakit itu timbul sudah biasa karena salah satunya terlalu sering memandang remeh pentingnya menjaga kesehatan kita, katanya.

Seperti biasanya sebelum kegiatan dimulai peserta wajib berdoa sesuai keyakinan masing masing dilanjutkan pengukuran nadi dan stretching 5 menit.

Sejumlah info penting pagi ini disampaikan KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi terkait sejumlah hal, misal pelaksanaan Datul Semester-1/2023 sore nanti sudah mulai open, juga Sabtu besuk (21/01/2023) di Aula Best Datel Solo akan berlangsung Muscab untuk memilih Ketua PC P2Tel Solo dan Ketua KBP P2Tel Solo semoga kedepannya semakin baik, tandasnya.

Sementara itu, pagi ini pemandu senam jantung sehat Ibu Sunarti yang sudah berkepala tujuh namun tetap enerjik dan luar biasa, masih menjadi tim leader.

Berikut gambar gambar dan dua Videonya

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close