Info Daerah n Opini

Ke SWN Utk Tujuan Mulia Dan Dapat Penghargaan MURI

Hanya dua kata yang cocok disematkan yaitu “Luar Biasa” para pensiunan Telkom yang berjumlah 3381 orang hadir ke acara Senam Wisata Nasional-V tahun 2023 di Surabaya. Mereka berjuang untuk bisa ikut Senam Wisata ini

Mereka hadir mulai dari Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, Jabodetabek, Sumatera, Kalimantan, hingga Papua, yang yang membaur pada 60 kelompok (Klub). Artinya dari sebanyak sekitar 90 Cabang P2Tel.

Karena yang berpartisipasi sebanyak 60 Klub, artinya anggota diluar 60 Klub itu bergabung dengan Cabang lain. Diantaranya tampak Ibu Atjih Widyaningsih dan Bu Tjutju Tjumaryati (Anggota KJS BLA Tegallega Bandung Selatan).

Dengan perjalanan ratusan kilometer hingga 3000an Km mereka hadir (terjauh : Aceh, Biak Papua).

Alhamdulillah semuanya lancar, dengan senda gurau dalam perjalanan dan indahnya para lansia antri ke Toilet. Karena itulah salah satu kebiasaan yang tidak bisa ditolak : Sering ke toilet

Pada kesempatan di acara SWN-V Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama istrinya Rini Indriyani mengikuti senam ini, turut banggga dengan para ribuan peserta P2TEL yang hadir di Kota Surabaya.

Menurutnya pertemuan ini patut dicontoh oleh warga Surabaya dan jajarannya di lingkungan Pemkot karena para peserta P2TEL memegang teguh tali silaturahmi dan persaudaraan meskipun telah purna tugas.

“Semoga contoh ini bisa menambah semangat seluruh warga Kota Surabaya untuk menjaga tali silaturahmi, guyub rukun, gotong royong. Insyaallah kehadiran panjenengan (Anda) bisa memberi berkah untuk Kota Surabaya” kata Wali Kota Eri.

Wali Kota Eri juga menyaksikan penyerahan piagam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) peserta senam yang dihadiri oleh pensiunan terbanyak di Kota Surabaya.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close