Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Bandung Slt- Senam Offline(27-09-2023)

Senam Offline dilaksanakan KJS BLA Tegallega Cabang P2Tel Bandung Selatan pada Hari Rabu Tanggal 27 September 2023. Diikuti 45 Orang Peserta terdiri dari :

a-17 orang Pensiunan (mantan karyawan/wati).

b-24 Keluarga Dan

c-4 dari peserta Umum.

Jumlah Peserta senam Kali Ini banyak berkurang Karena Ada Yg Izin Tdk Bisa Hadir dengan alasan Sakit Dan Yang Ada Keperluan Keluarga serta ada Anggota BLA Yg Meninggal Dunia An. Kokom Komariah NIK.511196.100

Senam Taichi dan lain lain dengan  Bu Hj. Lily Hendriati, SH, mengambil tempat dii Lapangan BLA Tegallega Bandung. Seragam Kaos  Warna Merah Sehat Tanpa Obat, makin menambah semangat peserta untuk mengikuti irama dari pemandunya

Selesai Senam Sebagian Peserta Berlatih Senam Kreasi Poco-Poco Yang Akan Ditampilkan KJS BLA Tegallega Dalam Acara Senam Bersama Se Bandung Raya (SBBR) pada tanggal 25-11-2023.  Latihan ini dipimpin Bu Lily Hendriati, SH. Dan Alhamdulillah. Kegiatan Senam  Pagi Ini berlangsung Lancar.

Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Catatan Gbr 2 : KPC P2Tel Bd. Slt Pak Muchlas Haryono, menyerahkan uang sewa lapangan bln Mei s/d bln Agustus Rp.1.000.000,- ketugas.

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close