Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Offline KJS BLA Tegallega(20-09-2023)

Senam Offline KJS BLA Tegallega P2Tel Cabang Bandung Selatan dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 20 September 2023. Senam ini diikuti 53 Orang Peserta dengan perincian :

a-24 Orang Pensiunan.

b-27 Orang Keluarga Dan

c-2 Orang dari Umum.

Mayoritas peserta memakai Seragam Kaos  Sehat Tekad Kita. Sedangkan lokasi yang digunakan seperti biasa bertempat Di Lapangan Tegallega di Kota Bandung.

Pemandunya  Pak Agus Suryana, termasuk kesohor dan produktivitasnya tinggi dan  tidak hanya memandi di Klub KJS BLA Bandung saja tapi juga di Klub Senam binaan Yakes Lainnya

Akhir dari rangkaian senam, adalah mengulang lagi latihan yang akan di lakukan pada event Senam Bersama se Bandung Raya.

Selesai Senam Dan Foto Bersama Disampaikan Sharing Dari Pak FatchurR Mengenai (seputar) Datul pada Semester II/2023, yang Mandiri masih menggunakan Simpul Dapen lama, dan proses Approval oleh Komisariat/PC sudah dibuka mulai tanggal 13-09-2023

Sekaligus pembicara menyatakan bahwa Aplikasi Dapen Telkom Mobile, tetap diperlukan dilakukan. Dijelaskan olehnya bahwa setelah mengunduh  aplikasi iitu dari Play Store.

Lanjut buka aplikasi, tulis NIK, selanjutnya Selfie wajah, foto KTP dan Selfie wajah dengan tangan pegang HP. Jika dinyatakan berhasil, maka akan muncul jawaban : Menunggu persetujuan Admin.

Setelah beberapa waktu (pada jam kerja dan kondisi normal), kemungkinan sekitar 60an menit disetujui

Maka Anda lakukan Login NIK dan Scan wajah, ikuti petunjuk pada tampilan yang pada akhirnya Anda Klik Autentifikasi dan berikutnya Kartu Peserta. Silakan Screen Shoot Kartu tersebut dan selesai

Pada akhir sesi dari senam ini, para peserta Senam diberi kesempatan menikmati sajian yang disediakan

Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close