Info Daerah n OpiniIslam

Binrohis P2Tel Bekasi Timur Bangkitkan Semangat Keagamaan dan Kebersamaan

Pada hari Senin, tanggal 1 Juli 2024, P2TEL Bekasi Timur mengadakan kegiatan pembinaan kerohanian Islam yang diikuti oleh para pengurus dan anggota P2TEL Bekasi Timur.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen layanan dari pengurus P2TEL Bekasi Timur kepada anggota. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan serta mempererat tali silaturahmi antar anggota P2TEL Bekasi Timur.

Acara berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Gedung Witel Bekasi bersama pembina Ustadz H. Abdul Muyassir dengan materi Tafsir Qur’an tentang ayat-ayat hukum.

Setelah uraian tentang Tafsir Qur’an usai, maka kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dimana peserta diberikan kesempatan untuk bertanya seputar masalah keagamaan dan mendapatkan penjelasan langsung dari Ustadz Abdullah Muyassir.

Kegiatan Binrohis P2TEL Bekasi Timur ini ditutup dengan doa bersama. Penyelenggara mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara bermanfaat ini.

Dengan adanya kegiatan Binrohis, P2TEL Bekasi Timur terus berupaya memberila pelayanan positif kepada anggotanya. Semoga semangat kebersamaan dan keagamaan yang terbangun dalam kegiatan ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat bagi semua.Top of FormBottom of Form

(Troi Anderson – P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close