Selingan

Lebih Dekat Dengan Mojang Yang Foto KTP nya Geulis

(news.detik.com)- Mojang Bandung bernama Liyanurzeftian mendadak viral di medsos sesudah mem-posting foto KTP-nya via Instagram. Foto KTP itu diunggah Liya di akun Instagramnya @liyanzef, Sabtu 12/9/20.

 

Posting-an itu disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram dan dapat banjir pujian dari pengguna Instagram. Sekadar diketahui, gadis kelahiran Majalengka (2002) itu selebgram. Kini Liya berusia (18).

 

Kepada detikcom, gadis yang kerap tampil di FTV itu tak menyangka KTP yang diunggahnya  membuat heboh jagat maya dan membetot perhatian warganet. “Enggak nyangka. Soalnya emang iseng, lagi di toilet (upload-nya), enggak niat. Kalaupun tanggapan netizen negatif, pasti aku hapus,” kata Liya saat ditemui di Loy Cafe, Jalan Citarum, Kota Bandung, (22/9/20).

 

Liya menyebut foto KTP miliknya banyak di-share warganet, bahkan di-repost oleh akun Instagram lainnya. Warganet menyebut foto Liya di KTP-nya itu berparas cantik.

 

Shock, enggak menyangka viral karena KTP. Malu juga sebenarnya, apa sih cuma karena KTP,” tuturnya.

Sekadar diketahui, foto KTP milik Liya banyak dibandingkan dengan foto milik warganet dan dirasa foto KTP Liya lebih sempurna dibandingkan pose foto KTP pada umumnya.

 

“Jadi banyak yang apa sih banding-bandingin dengan foto KTP mereka yang jelek, padahal siapapun pasti ngerasa foto KTP-nya jelek. Cuma ya orang yang menilai bagus enggaknya,” ujar Liya.

 

Liya menilai tak hanya warganet, ia menganggap foto KTP miliknya sama dengan warga lain. “Ya enggak bagus, ya tadi yang aku bilang pasti semua orang merasa foto KTP-nya jelek,” ucapnya.

 

Ia menegaskan foto yang terpampang pada KTP-nya itu bukan rekayasa atau hasil editan. “Asli dong,” kata Liya. KTP yang menjadi perbincangan publik itu dibuat Liya setahun lalu. “Aku masih sekolah, pas dapat KTP,” ucap Liya.

 

(wip; bbn; Wisma Putra Bandung;  Bahan dari : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5183330/mengenal-lebih-dekat-mojang-bandung-yang-foto-ktp-nya-geulis-pisan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close