RSS Feed     Twitter     Facebook

Manfaat daun Afrika Selatan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 205 views    Font size:
Manfaat daun Afrika Selatan

Di negeri Cina terdapat tanaman daun Afrika. Khasiatnya mengobati berbagai penyakit, manfaat daun Afrika ini untuk obat herbal. Di Negara kita, tanaman ini belum banyak diketahui. Anda yang Diabetasi perlu mencoba pengobatan alami, daun ini. Umumnya dapat mengatasi penyakit DM yang ampuh.

Banyak orang di Negara Cina yang menanam tanaman ini di halaman rumah mereka, karena tanaman ini berguna untuk mengobati berbagai penyakit. Bila ingin membudidayakan tanaman ini, caranya mudah, anda hanya perlu memotong batang dari daun Afrika ini dan menanamnya seperti menanam tanaman singkong. Manfaat daun Afrika diantaranya adalah :
a-Mengobati diabetes : Cara menggunakannya, ambil satu lembar daun Afrika dan cucilah sampai benar-benar bersih. Kemudian kunyah daun Afrika dan telan airnya lalu buang ampas daun Afrika tersebut. Lakukanlah cara ini setiap hari untuk mengobati dan mencegah penyakit diabetes.

b-Mengobati rematik : Cara mengolah daun Afrika ini sangat mudah, sediakan 3 atau 5 lembar daun Afrika dan bersihkan dengan mengunakan air. Kemudian seduh daun Afrika yang sudah dibersihkan tadi menggunakan air panas, minumlah ramuan ini untuk mengatasi rematik.

c-Mengobati penyakit batuk : Cara menggunakannya mudah, ambil beberapa lembar daun Afrika dan jemur sampai kering; tumbuklah sampai halus. Kemudian ambil 2 sendok makan daun Afrika yang sudah kering kemudian seduh dengan menggunakan air panas. Minumlah ramuan ini tiga kali sehari untuk mengobati batuk dengan cepat. (http://www.makinsehat.com/2014/04/manfaat-daun-afrika.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code