TekomGrup

Telkomsel perkenalkan langit musik

Jakarta – Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang makin pesat mengantarkan kita ke era digital, dimana semua aktivitas dilakukan dengan mengandalkan perangkat mobile yangmengakibatkan perubahan perilaku gaya hidup konsumen.

 

Fenomena ini mempengaruhi berbagai sisi dalam kehidupan masyarakat, termasuk juga pada cara kita menikmati musik. Musik tidak lagi hanya dinikmati dengan cara konvensional seperti dengan menggunakan kaset ataupun CD, namun juga melalui perangkat mobile dan jaringan data seluler.

 

Semakin tingginya konsumsi musik digital,  kemudian membawa perubahan pada skema industri musik dan perkembangannya dimasa depan.

Memantapkan posisinya sebagai perusahaan digital, Telkomsel secara konsisten berusaha untuk memberikan pengalaman hidup digital terbaik bagi para pelanggan, salah satunya dengan menawarkan cara baru menikmati musik melalui aplikasi LangitMusik, untuk menyambut era musik digital.

 

Untuk menegaskan kembali komitmen itu, Telkomsel memperkenalkan LangitMusik versi terbaru yang dilengkapi berbagai fitur anyar, hari ini (8/9) di Loop Station, Mahakam, Jakarta. (http://www.telkomsel.com/about/news/1188-telkomsel-perkenalkan-langitmusik-versi-baru–untuk-industri-musik-indonesia)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close