TELKOMGrup dan SEKAR

Halo Kick sediakan benefit premium

Jakarta, 14/1/2017-Telkomsel menghadirkan paket layanan paskabayar berbenefit premium : Halo Kick. Pelanggan yang mengaktifkan paket ini dapat menikmati keuntungan2 lebih berupa layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota lebih besar; bonus Telkomsel POIN dan saldo TCASH lebih banyak.

Paket Halo Kick, menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler 20 GB. Paket ini juga memberi kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX berkuota hingga 70 GB.

Benefit lain Paket Halo Kick: Telkomsel POIN berjumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH, nominal hingga Rp 350.000. Di samping itu, pelanggan juga dapat bonus nelepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan berkomunikasi dengan semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP di seluruh Indonesia.

 

Seluruh keuntungan layanan Halo Kick itu berlaku untuk pemakaian selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 100.000.  VP Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Paket Halo Kick! memberi benefit2 yang lebih maksimal, lebih lengkap dibanding layanan paskabayar di pasar saat ini. Kami harap Paket Halo Kick! membuat pelanggan makin nyaman menikmati manfaat2 yang dihadirkan.”

Pelanggan dapat mengecek sisa penggunaan kuota layanan dipaket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android dan Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. Selain itu, pelanggan bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Kick!, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.

Informasi lengkap mengenai Paket Halo Kick! dapat diakses di http://www.telkomsel.com/halokick. (http://www.telkomsel.com/about/news/1320-Halo-Kick-Sediakan-Benefit-Premium-bagi-Pelanggan-kartuHalo)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close