Selingan

Tujuh makanan khas AS bukan berasal dari Amerika(1/4)

Sebagai benua yang kebanyakan penduduknya asal  Eropa dan benua2 lain, Amerika jadi negara yang kaya berbagai budaya dan tradisi. Hal ini juga berarti budaya di Amerika adalah budaya yang diadaptasi dari budaya lain. AS hanya memiliki sedikit sekali artikel budaya yang otentik asal Amerika.

 

Begitu juga makanan yang ada di AS. Meski kita dapat menyebut berbagai makanan khas dari negara ini, namun tidak semua makanan khas Amerika berasal dari Amerika. Penasaran? Simak daftar di bawah ya.

 

Hotdog tidak berasal dari Amerika?

Tapi, apa jadinya AS tanpa makanan satu ini? Hotdog bukanlah makanan yang berasal dari Amerika meski ia menjadi bagian dari identitas Amerika dan sangat populer di sana. Hotdog sebenarnya berasal dari Frankfurt, Jerman.

 

Meski memang Amerika menambahkan roti agar lebih mudah dalam memakan daging hotdog, namun tetap saja Amerika tidak dapat dikatakan sebagai negeri kelahiran Hotdog.

 

Jadi tidak mengherankan ketika daging hotdog kerap disebut sebagai Frankfurter atau Wiener, bukan? Bersambung…….; (Romlah Sundari; https://www.yukepo.com/amerika/mengejutkan-7-makanan-khas-amerika-ini-ternyata-tidak-berasal-dari-amerika)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close