Opini dan sukses bisnis

Fadli sukses jadi Pengusaha Klinik Kecantikan

Jakarta-Zap Clinic terus berkembang di tengah perekonomian yang lesu. Di pimpin Fadly Sahab, klinik kecantikan ZAP terus tumbuh. Tapi yang dilakukannya ini tidak seperti membalikan telapak tangan.

“Sebagai pria yang tidak berangkat dari dunia kecantikan, saya harus belajar memimpin klinik kecantikan dan itu harus sabar dan berkembang” kata Fadly dalam Sharing Session bertajuk CEO Muda Sukses di Bisnis Kecantikan di Gedung Sindo, Jakarta (19/10/17).

 

Ide mendirikan bisnis klinik kecantikan, tertanam dibenaknya sejak remaja, mengingat Fadly menyukai tantangan yang sulit dalam membangun bisnis. “Sering kumpul teman2 jadi dulu mau bikin hair removal karena itu tantangannya. Kini tantangan saya memperkenalkan produk dan ini sangat unik” ujar dia.

Memimpin klinik kecantikan yang berpendapatan tinggi, Fadly berusaha memuaskan pelangganmya. “Di saat klinik kecantikan lain mengandalkan produk/krim perawatan mendominasi omset hingga 80% dibanding treatment, ZAP memberi layanan treatment berterknologi laser dan ditangani dokter profesional. Ini ditandai 90% omset ZAP dari penjualan treatment2 kecantikan,” papar Fadly.

 

Kesuksesan itu membuatnya bisa berbagi pengalaman. Berikut ini 3 rahasia keberhasilannyanya :

1-Fair Price
Fair price satu kunci sukses ZAP. Konsep fair price diterapkan sejak awal,  biaya perawatan seefisien mungkin sehingga harga jualnya terjangkau. Dapat dibayar per kedatangan, atau paket perawatan bagi yang ingin beli sejumlah perawatan sekaligus.

2-Inovasi dan Investasi
Inovasi dengan memformulasikan perawatan terbaru hingga menghadirkan lini bisnis premium, ZAP premier, advance treatment untuk mengatasi kulit yang lebih kompleks dan ditangani dokter spesialis kulit dan kelamin (SPKK). Tarifnya lebih tinggi dan diimbangi hasil signifikan dan dengan cepat.

3-Marketing Activity
Penambahan ribuan klien baru tiap bulan, didukung aktivitas marketing yang kreatif dan fokus . ZAP u aktif memanfaatkan dunia digital dan sosmed. Word of Mouth atau pemasaran dari mulut yang dilakukan klien untuk merekomendasikan ZAP. (alv,tdy; Rina Anggraeni)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://lifestyle.sindonews.com/read/1249875/155/3-rahasia-sukses-fadly-sahab-jadi-pengusaha-klinik-kecantikan-1508409038)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close