Selingan

Perusahaan yang memanjakan karyawannya(1/5)

Merdeka.com-Karyawan itu faktor kunci perusahaan bisa maju atau malah tak berkembang sama sekali. Karyawan berperan penting di tengah derasnya arus persaingan dalam meraup laba dan berbagai usaha untuk mengalahkan perusahaan pesaing.

 

Karena itu, banyak perusahaan memberi porsi besar pada peningkatan mutu dan kesejahteraan karyawan. Tiap perusahaan memiliki kebijakan dan cara mengembangkan diri yang berbeda. Ada yang fokus cetak untung se-banyak2nya, namun kurang memperhatikan kesejahteraan karyawan. Model seperti ini ada yang berhasil, tapi banyak karyawan kurang puas dengan perlakuan itu.

 

Beberapa perusahaan besar dunia memberi tunjangan2 menarik untuk meningkatkan kualitas pegawai. Untuk hal paling mendasar, perusahaan2 berbasis teknologi mendesain kantornya seunik dan senyaman mungkin, sehingga karyawan2 mampu menghasilkan output yang baik untuk perusahaan.

 

Langkah2 ini bisa dijadikan contoh bagi perusahaan2 nasional dan internasional yang ingin menghasilkan lebih banyak untung tanpa meninggalkan kewajibannya mensejahterakan karyawannya. Berikut 5 perusahaan kelas dunia yang memberi tunjangan menarik untuk karyawannya :

 

1-Google

Perusahaan mesin pencari ini memberi banyak insentif ke karyawannya. Insentif ini dari menggratiskan makan dan camilan, layanan teknis 24 jam, diperbolehkan bawa binatang peliharaan. Karyawan yang wafat, pasangannya dapat gaji 50% dari gaji pasangannya jika masih aktif bekerja 10 tahun.

 

Ada fasilitas massage credits bagi karyawan bekerja dengan baik dan Google memberikan tunjangan ke pekerja mereka yang sudah pensiun. (Idris Rusadi Putra); Bersambung……..

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/uang/5-perusahaan-manjakan-karyawan-dengan-tunjangan-menarik-termasuk-cuti-45-bulan.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close