RSS Feed     Twitter     Facebook

Muscab P2Tel Cabang Cianjur dan Serter Pengurus dan BP

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 142 views    Font size:
Muscab P2Tel Cabang Cianjur dan Serter Pengurus dan BP

Masa kepengurusan P2Tel Cabang Cianjur (2013-2017) berakhir.  Selanjutnya dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih Ketua dan Badan Pengawas baru, dan pada hari Rabu 15/11/2017  dilaksanakan pelaksanaan Muscab untuk memilih Pengurus baru periode 2017 – 2021.

 

Muscab dlaksanakan di Aula Pasir Purut kantor KANDATEL Cianjur di Jl.Ir H.Juanda No 9 Salakopi Cianjur dengan dihadiri 60an Orang undangan terdiri dari Anggota P2Tel aktif dan undangan lain diantaranya KAKANDATEL Cianjur, Ketua Sekar Jabar 2 Witel Sukabumi dan perwakilan dari P2Tel Cabang Sukabumi.

 

Pelaksanaan Muscab berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif tanpa ada hambatan berarti sampai acara selesai. Hasil Muscab tersebut telah terpilih Pengurus Baru P2Tel Cabang Cianjur periode 2017-2021 dengan susunan sebagai berikut :

 

1-Pengurus

a-Ketua : H. Nana Sumarna

b-Sekretaris : Suwandi

c-Bendahara : H. Sugeng Purwanto

 

2-Badan Pengawas

a-Ketua : H. Subadi

b-Wakil Ketua H. Iyus Kuswaya

 

Besar harapan kita semua, semoga dengan terpilihnya Pengurus dan Badan Pengawas baru ini, mereka benar2 jujur serta amanah dalam menjalankan tugas2nya serta mampu menampung dan menjembatani aspirasi bagi para Anggotanya.

 

Dalam sambutan dan Laporan Pertanggung Jawabannya, Ketua P2Tel Cabang Cianjur lama Bpk.H.Ubus Bustiaman, menyampaikan kegiatan2 yang telah dilaksanakan selama periode kepengurusannya :

 

a-Senam Kesejaran Jasmani ( SKJ ) setiap hari Jum’at Pagi,

b-Rekreasi ke destinasi wisata dan kegiatan Bedah Rumah bagi 11 Orang Pensiunan PT.Telkom yang menurut hasil survai, layak dibedah / direnovasi,

 

Adapun kunjungan wisata yang telah dilaksanakan bersama seluruh Anggota diantaranya adalah ke lokasi objek wisata sentra jaket kulit di wilayah Sukaregang Garut yang merupakan binaan PT.Telkom, ke area wisata Kawah Putih dan wisata kuliner di wilayah Ciwidey Bandung.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BP lama Bpk.Sonny Hidayat menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) periode 2013-2017 mengenai tugas2 utama pelaksanaan kegiatan rutin tentang pengawasan dan pengelolaan Keuangan P2Tel Cabang Cianjur secara jujur dan transparan tentang Penerimaan dan Pengeluaran Uang secara rutin kepada seluruh Anggotan per semester secara periodik.

 

Dari hasil pemungutan suara yang dilakukan secara voting, dan dengan telah terpilihnya jajaran Pengurus P2Tel yaitu Ketua beserta Badan Pengawas Baru Periode 2017 – 2021 kita segenap Anggota P2Tel Cabang Cianjur berharap kedepannya bisa lebih baik dan sejahtera lagi.

 

Bravo P2Tel Cabang Cianjur. (Thom’z Noor_61)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code