RSS Feed     Twitter     Facebook

P2Tel Cabang Ujungberung

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 45 views    Font size:
P2Tel Cabang Ujungberung

Pelaksanaan perayaan HUT ke -37 P2TEL di Cabang Uber Bandung dilaksanakan pada Kamis 30/11/17 di Masjid Nurul Masyriq di kawasan Komplek Perumahan Ujung Berung Indah, Bandung.

Terlambat 5 hari dari tanggal kelahiran P2Tel karena PC Uber menghadiri acara HUT pada tanggal 25 November 2017 di kantor PP P2Tel Jl. Supratman 48 Bandung. Juga terlambat tayang di Web ini, mohon maaf

Selain dari itu jajaran PC Uber pada minggu terakhir November 2017 keliling mengunjungi PMP yang terkena banjir di Rancaekek. Juga PMP yang rumahnya porak poranda terkena hujan angin.

 

Sederhana namun hidmat itulah acara yang dihadirkan di suasana keprihatinan PMP yang banyak terkena musibah banjir maupun terdampak cuaca ekstrim.

Setelah pembacaan Sinopsis P2Tel , sambutan dari Ketua PC Uber Sukarno, acara dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan dana kematian kepada ahli waris 2 PMP yang wafat yaitu almarhum Jusuf Supriatna NIK.541681 dan Purnaman WP NIK.540378, serta sambutan terakhir dari Bpk. Imam Suyoto dari PP P2Tel.

Pada bagian akhir acara, Ustadz Taufieq Daryadinallah menyampaikan Taushiyahnya yang selaras dengan tema HUT yaitu “Dengan Sinergi Lima Pilar Kita Tingkatkan Kesejahteraan Pensiunan” .

Acara ditutup dengan penyerahan potongan nasi tumpeng di piring pertama yang diserahkan oleh Ketua PC Uber kepada PMP yang paling sepuh namun tetap sehat dan semangat serta senantiasa hadir pada setiap acara kebersamaan, yaitu Bpk. RD. SOEDJOTO BcAT /NIK. 300241.

Dihaturkan terima kasih kepada seluruh PMP Anggota P2Tel Cab. Uber yang telah antusias hadir sampai akhir, juga kepada semua pihak yang berkontribusi terhadap terlaksananya penyelenggaraan HUT ke 37 P2Tel. Hapunten Nukasuhun dan hatur nuhun. Salam. (Sukma Budiman)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code