Selingan

Menghadiri Pernikahan Anak Perawat Rusa Istana di Gang Sempit

Merakyat itulah yang cocok disematkan buat sosok ini seperti cuplikan dari detik.com berikut ini : Jokowi menghadiri pesta pernikahan anak petugas perawat rusa di Istana Kepresidenan Bogor. Kehadirannya ditemani Ibu Negara Iriana.

“Yang dihadiri adalah pernikahan anak pegawai Istana, Pak Ali, pawang rusa Istana Bogor,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin ke detikcom (27/12/17). Yang menikah : Ahmad Alfiansyah, anak Ali Sarifudin menikah dengan Riska Utami Hidayat.

 

Resepsi pernikahan itu digelar di Kampung Kabandungan RT 02 RW 09, Desa Sirnagalih, Kec-Tamansari, Kab-Bogor (27/12). Bey mengatakan Jokowi dan Iriana tiba di lokasi pada pukul 21.29 WIB. Mobil yang ditumpangi Jokowi harus menembus gang sempit untuk menuju lokasi resepsi.

“Tiba di lokasi, beliau dan ibu langsung disambut pihak keluarga. Presiden bersalaman dan foto bersama kedua mempelai dan keluarga” katanya. Keberadaan Jokowi di resepsi pernikahan di rumah itu 30 menit. Selama itu, Jokowi jadi ‘sasaran’ permintaan foto dan salam oleh warga. Jokowi meladeni beberapa permintaan itu. (jor/ams; Ray Jordan)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://detik.id/6Py0vq)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close