RSS Feed     Twitter     Facebook

Tol pertama gratis sampai Juni 2018 di Lampung

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 12 views    Font size:
Tol pertama gratis sampai Juni 2018 di Lampung

Kemudahan demi kemudahan terus tampak dirasakan masyarakat. Kini Tol di Lampung dan sekaligus diberikan Gratis hingga Juni 2018, seperti di cuplik dari cnnindonesia.com, silahkan :

 

Presiden Joko Widodo mengatakan, masyarakat terutama Lampung dapat menikmati jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar gratis hingga Juni-2018. Hal itu disampaikan usai meresmikan jalan tol pertama di Lampung pagi itu.

“Ini pemiliknya (Menteri BUMN Rini Soemarno) sudah bisik2, dibebaskan sampai nyambung (ke Palembang),” ujarnya di Bakauheni, Lampung, Minggu (21/1). Pemerintah menargetkan, pembangunan jalan tol Lampung hingga Palembang selesai Juni 2018. Proses pembebasan lahan hingga kini sudah 90%. Sehingga, proses konstruksi bisa dipercepat.

 

Masyarakat Sumatera terutama Lampung bisa merasakan dan menikmati jalur tol ini sebaik mungkin bila tidak dibebankan biaya lebih dulu. “Masyarakat mencoba enaknya tol seperti apa, sopir juga bisa merasakan kecepatan kalau lewat tol seperti apa,” ucap mantan Wali Kota Solo ini.

Sebelumnya, Men-PUPR Basuki Hadimuljono menuturkan, jika masa gratis berakhir, masyarakat akan dikenakan biaya Rp800 / km. Jalan tol ini dibangun guna mempercepat arus keluar masuk logistik di Sumatera sehingga biaya logistik hingga produk jadi bisa lebih murah.

Fungsi lainnya adalah memberikan opsi baru kepada masyarakat untuk hadir serta memeriahkan perhelatan Asian Games Agustus mendatang. Jalur tol ini ditargetkan rampung dan terhubung hingga Palembang pada Juni. (evn; Christie Stafanie)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20180121121302-92-270484/jokowi-setuju-tol-pertama-di-lampung-gratis-hingga-juni)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code