RSS Feed     Twitter     Facebook

Melindungi Lever dengan rajin minum kopi

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 9 views    Font size:
Melindungi Lever dengan rajin minum kopi

(merdeka.com/sehat)- Kopi dikenal sebagai minuman yang menyimpan banyak manfaat sehat namun juga bisa membahayakan kesehatan tubuh ketika kita konsumsi terlalu banyak.

 

Ketika kita ingin lebih fokus dan berenergi di pagi hari, maka suntikan kafein yang ada di dalam kopi  memberikan manfaat yang demikian. Dilansir dari boldsky.com, minum kopi juga jadi cara mudah nan menyenangkan untuk melindungi kesehatan lever.

“Jumlah penderita penyakit lever saat ini meningkat. Dan penting kita pahami cara menghindarinya. Penelitian terbaru menemuka, minum 3 cangkir kopi tiap hari secara teratur bisa mengurangi risiko kanker hati dan sirosis,” ungkap Graeme Alexander, peneliti dari University College London, Inggris.

“Penyakit lever, silent killer yang sering tak kita sadari gejalanya hingga penyakit ini parah,” tambah Judi Rys, peneliti dari British Liver Trust. “Kopi adalah minuman yang mudah diakses banyak orang, entah itu kopi instan atau kopi espresso. Sehingga kita bisa meminumnya demi menjaga kesehatan lever.”

“Penelitian mengungkapkan bahwa minum kopi bisa mengurangi risiko penyakit lever hingga 65%.” (feb; Febrianti Diah Kusumaningrum; Bahan dari :¬† https://www.merdeka.com/sehat/lindungi-kesehatan-levermu-dengan-rajin-minum-kopi.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code