RSS Feed     Twitter     Facebook

Soetta membalap Changi sebagai Bandara tersibuk

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 6 views    Font size:
Soetta membalap Changi sebagai Bandara tersibuk

(economy.okezone.com)-Tangerang; Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, kembali sukses mengungguli Bandara Changi, Singapura. Ini disampaikan Airports Council International (ACI). ACI, satu2nya perwakilan global dari otoritas bandara dunia yang mengembangkan standar, kebijakan dan pelatihan untuk meningkatkan standar bandara di seluruh dunia.

 

Bandara di Indonesia, yakni Bandara Internasional Soetta kini meningkat angka penumpang globalnya melebihi Bandara Changi, di Singapura. Dalam rilisnya, ACI  menjelaskan secara global, ada peningkatan signifikan dalam jumlah penumpang, kargo, angkutan internasional, dan total pergerakan pesawat, yang semuanya termasuk dikarenakan service dalam melayani pengguna jasa.

 

“Catatan yang menarik yang dirilis ACI, Bandara Soetta menarik perhatian dunia dengan menempatkan posisi bandara ini sebagai bandara tersibuk mengungguli Bandara Changi dan Incheon di Korsel” ujar Dirut PT AP II Muhammad Awaluddin, dalam rilisnya (11/4/18).

 

Analisa ini memperlihatkan pasar dalam dunia penerbangan memiliki kekuatan pertumbuhan yang menarik, khususnya di Indonesia.  Pertumbuhan di Bandara Internasional Soetta di sisi jumlah pengguna jasa atau penumpang menarik bagi siapapun pelaku bisnis yang pandai dalam memanfaatkannya.

 

“Lonjakan penumpang ini menunjukkan PT Angkasa Pura II tak hanya sibuk mengejar pertumbuhan  tapi juga diimbangi service yang efisien serta pelayanan execellent yang tersistem” tutur M. Awaluddin.  (Anggy Muda; Bahan dari :  https://economy.okezone.com/read/2018/04/11/320/1885062/soetta-balap-changi-singapura-sebagai-bandara-tersibuk-di-dunia)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code