Wisata dan Kuliner

DD Coffee House menyajikan Kopi terbaik Indonesia

(bangka.tribunnews.com; Lpr-Wartawan Bangkas Pos-Ira kurniati)-Mengusung tema Luxury vintage, dengan dekorasi ala tahun 1920-an, DDCH yang berada di SBH, Pangkalpinang , menawarkan coffee shop pertama di Bangka menyajikan varian2 seduhan kopi terbaik di Indonesia.

 

Launching DDCH pada (21/9/18) berlangsung elegan, mewah dan dengan suasana klasik. Pengunjung disuguhkan dengan penampilan live band, coffee show, modern dance dan juga barista attraction.

 

“Suatu kebanggaan bagi SBH karena jadi hotel pertama di Bangka yang memiliki DDCH, salah satu gerai kopi terbesar di Indonesia, yang berdiri sejak 2008 dan kini membuka lebih dari 130 gerai kopi di seluruh Indonesia.” ujar GM SBH Hotel, Darwin Mandoni pada saat acara pembukaan.

 

DDCH dengan dekorasi tempat yang ciamik, dengan konsep klasik bertema warna putih, tersusun tatanan kursi begitu rapi. Anda bisa menikmati seduhan kopi sambil memandang langit dan semilir angin, pada bagian luar coffee shop, yang bersebelahan dengan kolam renang SBH.

 

Coffee shop hotel yang berada di lantai 3 SBH ini, menawarkan seduhan kopi terbaik, seperti americano, esspresso, cafe latte dan cappucino. Keunikan cita rasa kopi yang menjadi andalan disini adalah Coffee double dipps dan coffee delicio.

 

Roland Pratama; Food & beverage manager mengatakan DDCH juga menyediakan varian2 menu lainnya. Meliputi healthy juice, mocktail, ice blended serta berbagai makanan ringan lainnya, seperti Banana foster yang menjadi andalan di tempat ini.

 

Menu Banana Foster berbahan dasar pisang dengan campuran french toast, peanut crunb, cinnamon dust dan butterscotch, juga triple island yang terbuat dari ice cream coklat, vanilla maupun strawberry yang dilapisi dengan madu dan coklat, tentunya akan menggugah selera anda.

 

“DDCH itu salah satu brand coffee lokal terbesar yang berpusat di Jakarta dengan kapasitas 70 orang. Dengan harga terjangkau mulai Rp 25 ribu. DDCH menyajikan berbagai varian coffee. Yang paling menarik adalah coffee double dipps : Seduhan kopi dengan kualitas terbaik dan penyajian unik.” kata Roland Pratama.

 

Kopi dinilai jadi gaya hidup bagi masyarakat, khususnya di era milenial. Di DDCH anda bisa menikmati sajian kopi nikmat dan unik bersama keluarga atau teman, karena tempat yang asyik untuk bersantai dan dijamin bagi anda yang instagramable cocok menjadikan tempat ini, tongkrongan sekaligus berfoto.

 

DDCH juga memiliki banyak promo menarik, mengusung tagline the finest coffee shop in town, “Dengan konsep lucury vintage, double dipps coffee house merupakan tempat yang sangat cocok dari mulai bersantai juga meeting, bisa bagi kaum milenial, businessman maupun keluarga. Double dipps coffee house siap untuk menyajikan seduhan originialitas citarasa kopi terbaik di Indonesia.” tukas Ragil Yusasi, selaku marketing communication SBH.

(Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Double Dipps Coffee House Suguhkan Sajian Kopi Terbaik Indonesia, Penulis: Ira Kurniati; Editor: Ardhina Trisila Sakti; Bahan dari : Bangkapos dan http://bangka.tribunnews.com/2018/09/21/double-dipps-coffee-house-suguhkan-sajian-kopi-terbaik-indonesia)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close