RSS Feed     Twitter     Facebook

Mengenal si Cantik Kolinda Grabar Kitaroric

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 5 views    Font size:
Mengenal si Cantik Kolinda Grabar Kitaroric

(liputan6.com-Bintang)- Moskow; Bukannya tim nasional, ternyata yang sukses menyedot perhatian dengan lolos ke final Piala Dunia (PD) 2018. Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, juga ikut mencuri perhatian dunia.

 

Ketika banyak orang mencari sesuatu tentang kiprah Kroasia di PD-2018, mereka juga mencari tentang Kolinda, Presiden Kroasia, yang dikenal cantik dan ramah. Tak heran saat Kroasia mengaku kalah dari Perancis saat babak final PD-2018, masyarakat dunia maya makin memusatkan perhatian pada Kolinda.

 

Lahir pada 29/4/1968, atau tepatnya kini Kolinda berusia (50) ini tetap terlihat cantik dan menarik. Sebagai Presiden Kroasia, dia bisa saja jadi sosok tegas, kerap berusaha menjaga wibawa. Namun saat PD-2018 ia memperlihatkan sosok perempuan santai dan bisa menikmati berbagai hal termasuk teriak histeris saat timnasnya berhasil memasukkan bola.

 

Saat Kroasia tidak juara di Piala Dunia 2018, Presiden Kroasia tetap jadi pembahasan paling menarik yang dikicaukan masyarakat Twitter. “Pendapatku pemenang di Piala Dunia itu Presiden Perempuan Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. #WorldCupFinal #Croatia,” tulia akun Twitter @elhabito.

 

Pemilik akun Twitter @JoshRbert92 berkomentar,”Presiden Kroasia mengelap air mata Luka Modric. Gambar terbaik di tahun ini yang aku lihat.” Tak hanya itu netizen2 kagum dengan kesederhanaan. Saat timnasnya masuk PD-2018 Kolinda tak segan untuk naik pesawat ekonomi bersama pendukungnya, ia juga tak pernah meninggalkan para fans atau masyarakat yang mendukung Kroasia.

 

Perbincangan di dunia maya

Hujan deras mewarnai penyerahan medali dan trofi di PD-2018 di Stadion Luzhniki, Moskwa, Minggu (15/7/2018). Saat penyerahan trofi di mimbar terlihat Presiden FIFA Gianni Infantino, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Perancis Emmanuel Macron dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic.

 

Saat itu Kolinda terlihat hujan2an lalu memeluk anggota timnas Kroasia satu persatu. Momen itu makin membuat masyarakat dunia maya jatuh cinta pada Kolinda. “Saya pikir saya punya seorang role model baru. Presiden Kroasia Kolinda mengajarkan ke dunia untuk tetap humble dan open,” tulis akun Twitter @rather1918. (Soenarto SA ; Bahan dari : https://www.liputan6.com/bola/read/3590337/mengenal-si-cantik-kolinda-presiden-kroasia-yang-curi-perhatian-di-piala-dunia)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code