Iptek dan Lingk. Hidup

Whatsapp Tanggal 01-02-20 Mati Di Ponsel Android Dan Iphone Ini

(inet.detik.com)-JAKARTA; WA Anda mulai hari ini mati? Berikut peenjelasannya. WA tidak akan lagi berfungsi di ponsel berbasis Windows Phone, Android dan iOS jadul. Saat ucapkan: sayonara!

 

Sejak pertengahan 2019, WhatsApp telah mengumumkan bakal menghentikan dukungan terhadap ponsel yang menjalankan sistem operasi Windows-Phone, Android 2.3.7 Gingerbread, dan IOS 7.

 

Khusus untuk Windows Phone, penghentian dukungan tersebut sejalan dengan Microsoft yang mengakhiri dukungan untuk Windows 10 Mobile di bulan Desember kemarin.

 

Pengumuman sejak jauh-jauh dilakukan agar pengguna WhatsApp dapat beralih ke Smartphone yang lebih modern lagi. Dan, perlu diingat A menghentikan dukungannya ke sistem operasi bersangkutan terhitung pada tanggal 1/2/2020.

 

WhatsApp mewanti-wanti bahwa kemungkinan ada beberapa fitur yang tidak berfungsi sewaktu-waktu dan tidak bisa dilakukan pembaruan. Bahkan mungkin langsung tidak bisa digunakan.

 

Karenanya disarankan pengguna yang akan bermigrasi sebaiknya memilih perangkat yang menjalankan minimal Android versi 4.03 atau di atasnya atau perangkat iOS versi 8 atau lebih baru. “Kami sarankan Anda untuk memperbarui (sistem operasi ponsel) ke versi lebih baru,” tulis WA di laman dukungannya.

 

(agt; fyk; Tim detik.inet;  Bahan dari : https://inet.detik.com/mobile-apps/d-4880807/ingat-whatsapp-besok-mati-di-ponsel-android-dan-iphone-ini?utm_content=detikinet&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Facebook)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close