Psikologi

Telkom Excellence Awards 2012

Telkom meraih penghargaan Indonesia Broadband Service Provider of the Year 2012 dari Frost & Sullivan, Selasa (23/10), di Mulia Hotel, Jakarta. Penghargaan diserahkan Country Director Forst & Sullivan, Eugene Van De Weerd kepada VP Consumer Product Solution, Pramasaleh Hario Utomo.

 

Eugene Van De Weerd mengatakan penghargaan diberikan melalui berbagai indikator pasar regional-global, yang menunjukkan kinerja dan prestasi luar biasa dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan, serta pengembangan strategi produk. Menurut Eugene, penerima penghargaan dipilih dengan penilaian kinerja melalui wawancara mendalam, anlisa, dan riset sekunder secara ekstensif.

 

“Perusahaan-perusahaan tersebut juga terus berkontribusi dalam upaya penempatan perusahaan Indonesia dalam peta keunggulan global,” ujar Eugene. Eugene menyampaikan kebanggaan menggelar kembali acara Indonesia Excellence Awards kelima kalinya sekaligus merayakan best practices perusahaan di Indonesia. Ia yakin kegiatan ini terus menjadi ajang yang ditunggu komunitas bisnis di Indonesia.

 

Pramasaleh Hario Utomo mewakili Telkom mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi pelanggan broadband Telkom atas kualitas produk dan pelayanannya. Dia menuturkan penetrasi fixed broadband terhadap household di Indonesia sekitar 3 %. Karena itu Telkom terus mengembangkan layanan broadband untuk masyarakat dengan mewujudkan Broadband Anywhere melalui pemasangan 1 juta Wifi di seluruh Indonesia.

 

Dalam acara yang sama, Telkomsel juga menerima penghargaan Indonesia Mobile Service Provider of the Year 2012 dan Infomedia Nusantara menerima Indonesia Outsourced Contact Center Vendor of the Year 2012. (http://telkomspeedy.com/node/946)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close