Psikologi

Telkomsel dan iPhone-4S

Sejak diluncurkan akhir 2011, iPhone 4S menjadi salah satu gadget yang paling diincar para pengguna produk berlambang buah apel ini. Tribute to Steve Jobs, itu alasan utama kenapa Apple akhirnya menunda sementara peluncuran iPhone 5 dan menggantinya dengan iPhone 4S. Untuk Indonesia, perusahaan provider terkemuka Telkomsel menjadi pihak pertama penyedia paket penjualan iPhone 4S Telkomsel (pasca dan prabayar).

 

Jika dilihat dari tipe pendahulunya yaitu iPhone 4, terdapat beberapa fasilitas tambahan yang ditanamkan pada iPhone 4S, meliputi:

 

a)              Fitur Siri ; Merupakan fitur voice command yang sudah ada di iPhone sebelumnya yang lebih ditingkatkan. Dengan perintah suara kita bisa mengakses aplikasi dan fitur yang ada di iPhone 4S seperti: Reminder, Music, mengirim SMS text, dan lain-lain.

 

b)              Prosesor A5 ; Merupakan salah satu tipe prosesor yang lebih powerful dengan grafik yang lebih cepat dari sebelumnya. Akses menu, menjalankan aplikasi dan proses data dan file menjadi lebih cepat di iPhone 4S. Di samping itu, teknologi baru ini lebih efisien sehingga lebih menghemat daya penggunaan baterai.

 

c)              Kamera 8 MP ; Dengan optik yang baru serta custom lens dengan apertura yang lebih besar f/2.4. Ini semua menjadikan iPhone 4S mungkin sebagai gadget dengan kamera terbaik. Belum hal lainnya seperti illumination sensor, excellent auto white balance, colour accuracy, yang lebih baik, face detection serta reduced motion blur.

 

d)              Video Recording ; Fitur yang dimiliki berupa 1080p dengan 30 frames per detik. (http://www.bloggerborneo.com/produk-iphone-4s-terbaru-telkomsel)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close