Psikologi

Telkomsel, The Best Telco for Indonesia

JAKARTA -Telkomsel mendapat penghargaan The Best Telco for Indonesia dalam ajang CNET Asia Readers’ Choice Award. Penghargaan diterima Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam di Singapore, (31/1) ini dinilai berdasar hasil polling pada 70.000 pembaca CNET Asia.

Pengukuran kategori terbaik dilakukan berdasarkan 3 parameter penilaian yakni Overall Brand Perception; Value for Money; dan Quality of Service. Menurut CNET penghargaan The Best Telco for Indonesia indikatornya berupa kepercayaan masyarakat. Dengan pelanggan 125 juta Telkomsel merupakan operator selular terbesar nomor 7 di dunia.

Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto, mengatakan penghargaan dari CNET merupakan pengakuan di tingkat Asia bahwa Telkomsel berhasil menghadirkan layanan kelas dunia. Telkomsel dipercaya melayani lebih dari separuh jumlah populasi Indonesia.

Pengguna selular saat ini sangat smart dalam memilih produk selular terbaik yang memberikan kenyamanan komunikasi sekaligus meningkatkan produktivitas mereka dalam aktivitas sehari-hari,” ungkap Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto.

Ajang CNET Asia Readers’ Choice Award kali ini merupakan penyelenggaraan yang pertama untuk kategori telekomunikasi. Selain Telkomsel, operator telekomunikasi lainnya yang terpilih sebagai yang terbaik di negaranya adalah: SingTel (Singapore), Maxis (Malaysia), Globe (Filipina), dan Airtel (India).

Suyo mengatakan penghargaan ini jadi tantangan Telkomsel dalam menghadirkan layanan kelas bermutu bagi masyarakat hingga wilayah terpencil dan perbatasan negara. “Ini sejalan dengan komitmen sebagai operator selular yang mayoritas sahamnya 65% milik pemerintah melalui perusahaan BUMN Telkom,” tegas Suryo.

Dengan pencapaian ini menambah daftar penghargaan berskala internasional yang diterima Telkomsel. Sebelumnya Telkomsel berhasil memperoleh penghargaan Best Asia Pacific Call Center Award tahun 2007; Asia Pasific ICT Award for Wireless Service Provider of the Year pada 2010, serta Platinum Award for Excellent Performance dalam Asia Pacific Contact Center Association Leaders 2010. (hay/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/111875)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close