Islam

Perpustakaan Pencerah Pemikiran

Suatu fakta bahwa masih banyak Umat Islam kurang mendapat info berkaitan dengan pemikiran yang dilontarkan oleh beberapa fihak yang dapat menggerus dan mendangkalkan akidah. Di banyak pusat penjualan buku sering dijumpai buku yang membahas pemikiran yang boleh jadi tidak sesuai dengan tuntunan Qur’an dan Sunnah Rasul, begitu pula artikel di laman-laman dunia maya.

 

Kondisi ini bisa membingungkan umat dan dalam jangka panjang berakibat buruk terhadap kehidupan beragama. Sehubungan dengan hal tsb, Zakatel ingin mendirikan Perpustakaan untuk Pencerahan Pemikiran. Perpustakaan ini dimaksudkan sebagai media Ghozwul Fikri (Perang Pemikiran) atas pemikiran fihak yang berbeda terhadap Islam yang kiprahnya masuk dalam kehidupan keseharian umat.

Dalam taraf awal untuk merintis Perpustakaan tsb minimal membutuhkan dana Rp.25,- juta, dan kami harapkan dari zakat/infak aghniya yang diberikan rizki berlebih. Kami akan sangat berbahagia jika Bapak/Ibu/Sdr dapat bergabung mendukung program tsb, dan Insya Alloh akan menjadi salah satu kebaikan muzaki/munfik yg kelak akan jadi saksi di hadapan Mizaan sebagai Pengadilan Terakhir.

Untuk yg berminat dapat menghubungi tlp no 022-7211922 dan 022-7236922. Bandung, 4 Maret 2013.
Zakatel Citra Caraka. (Nanang Hidajat)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close