Artikel

iPhone5 dan Galaxy S

CALIFORNIA – Persaingan Apple dan Samsung juga turut menghiasi jejaring sosial, Twitter. Di situs microblogging tersebut, ternyata iPhone 5 lebih populer ketimbang Galaxy S4.

Dilansir dari Bloomberg, Selasa (2/4/2013), kesimpulan popularitas iPhone 5 dan Galaxy S4 itu diterbitkan dalam sebuah laporan oleh analis Piper Jaffray, Gene Munster. Data tersebut didasarkan pada perhitungan mention di Twitter.

Munster mengutip data yang disusun oleh Investing Analytics, mengatakan bahwa iPhone 5 mendapatkan 2,4 juta mention selama produk itu memulai debut pada September 2012. Jumlah tersebut lima kali lebih banyak dibandingkan ketika Galax S4 diresmikan pada bulan lalu.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa data tersebut menunjukkan iPhone memiliki lebih banyak pendukung dibandingkan Galaxy dan Apple akan bisa mempertahankan pangsa pasarnya. Penelitian tersebut juga menegaskan tentang banyaknya investor yang beralih ke media sosial untuk menginformasikan keputusan investasi mereka.

“Sementara daya tarik Galaxy S4 berkembang, Apple terus memimpin berkat smartphone dengan daya tarik yang luas,” tutur Munster. (amr; http://techno.okezone.com/read/2013/04/02/57/784899/iphone-5-kalahkan-galaxy-s4)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close