Psikologi

Telkomsel membangun 50 Grapari

JAKARTA – Telkomsel akan membangun 50 GraPARI baru tahun ini. Pembangunan ini akan menambah 411 Grapari yang ada sekarang ini, yang di antaranya merupakan GraPARI milik mitra Telkomsel dan milik Telkomsel murni. Sebanyak 50 tempat Gra- PARI baru nantinya dimiliki oleh Telkomsel. GraPARI baru ini memiliki space yang luas agar layanan operasional dan penjualan dapat dilekukan sekaligus.

Vice President Telkomsel, Bambang Suprayogo, mengatakan jika dulu GraPARI hanya tempat pelayanan sekarang ini tidak lagi. GraPARI dipakai sebagai tempat penjualan bermacam produk terutama kartu perdana dan handset. “Pembangunan GraPARI baru untuk mengantisipasi semakin besarnya pelanggan dan penggunaan komunikasi Telkomsel, baik data maupun voice dan SMS,” katanya dalam acara pembukaan di Jakarta GraPARI Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/4).

Bambang mengatakan GraPARI baru dibangun untuk mendukung target 2 juta pelanggan baru. Dengan GraPARI baru diharapkan dapat membuka pelayanan dan penjualan di wilayah yang selama ini belum terlayani layanan GraPARI. Untuk mengejar target pelanggan, selain pembangunan GraPARI, Telkomsel menawarkan program Simpati Loop. Vice President Marketing Group Telkomsel, Ririn Widaryani, menjelaskan produk ini untuk memberikan pilihan lengkap dalam paket yang mudah diakses sesuai dengan gaya hidup anak muda. (hay/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/117744)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close