Kesehatan

Garam Lososa

Merupakan produk garam konsumsi yang dikembangkan sebagai solusi maraknya trend masyarakat yang cenderung mengalami “Over Sodium / Natrium” yang berakibat hilangnya keseimbangan Sodium/Pottasium dalam tubuh. Kelebihan Sodium dalam tubuh yang disebabkan pola hidup kurang OR, konsumsi garam dapur berlebihan, makanan siap saji dan penyedap rasa.
Konsumsi Sodium berlebihan menyebabkan kehilangan Kalsium dan berakibat pada percepatan pengeroposan tulang (osteporoses). Konsumsi Sodium rendah dengan Kalium seimbang dapat memelihara kestabilan tekanan darah, menghambat pengeroposan tulang, menyerap alkohol dan kafein dalam tubuh serta mencegah serangan jantung mendadak.

 

Garam sehat Lososa

Mengkonsumsi Lososa sebagai pengganti garam dapur tidak hanya akan memberi kenikmatan pada makanan tetapi juga membuat jadi kaya nutrisi untuk menghindari tekanan darah tinggi dan penyakit regeneratif seperti jantung, ginjal, stroke dan lain-lain.

 

Garam Lososa adalah garam meja, kaya kandungan mineral alami untuk membantu mendapatkan keseimbangan Sodium-Pottasium-Iodium. Lososa diproses dengan teknologi yang memastikan kemurnian garam alami, kenikmatan rasa dan dapat membantu masyarakat hidup sehat.

 

Garam Lososa merupakan garam nutrisi kesehatan yang dibutuhkan tubuh dalam metabolisme dan bukan obat serta aman dikonsumsi untuk segala usia. Untuk diet khusus disesuaikan dengan petunjuk dokter ahli gizi. (http://www.garamlososa.com/2011/07/tentang-kami-garam-lososa-merupakan.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close