Psikologi

Telkomsel gelar posko mudik

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun 2013, Telkomsel kembali menggelar “Posko Mudik” mulai tanggal 8 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013 serta hadirkan “Program Mudik Bareng” H-3 Lebaran.

Posko Mudik Telkomsel ini tersebar di seluruh wilayah Tanah Air, yang meliputi Bandara, Terminal, Stasiun, Pelabuhan, area wisata dan beberapa tempat di jalur mudik. Sedangkan Program Mudik Bareng H-3 yang difasilitasi oleh Telkomsel diantaranya yaitu rute Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, Jakarta – Surabaya dan rute lainnya dengan tujuan beberapa kota mudik utama di pulau Jawa. Adapun kuota peserta mudik bareng meliputi, pesawat 450 orang, Kereta Api 600 orang dan Bus 1.500 orang.

 

VP Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, “Sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Telkomsel, maka sejak tahun 2008 Telkomsel bersama Telkom Group telah menggelar Posko Mudik guna memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi dan akses layanan data kepada pelanggannya selama bulan suci Ramadhan dan Lebaran.

 

Disamping itu, sebagai wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani para pemudik di tahun 2013 ini, Telkomsel kembali menghadirkan “Program Mudik Bareng” secara GRATIS.

 

Program ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya. Dengan adanya program ini, diharapkan pelanggan Telkomsel semakin loyal dalam menggunakan variasi layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel.”

 

Disamping itu, guna mengantisipasi lonjakan permintaan akan kebutuhan kartu perdana dan isi ulang pulsa prabayar selama Ramadhan dan Lebaran 2013 ini, Telkomsel juga telah memberdayakan “Dealer Siaga” yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Adapun pihak yang ikut berpartisipasi dalam Dealer Siaga ini diantaranya, 95 Mitra Distributor, 7.875 Sub Mitra Distributor, 749.800 Reseller, 3.531 Outlet dan 2.313 Canvasser. Kehadiran Dealer Siaga ini semakin memperkuat komitmen Telkomsel mengedepankan pelayanan yang makin berkualitas kepada pelanggan, sekaligus memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi terhadap kebutuhan komunikasinya.

 

Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan informasi selama Ramadhan dan Lebaran, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid.

 

Tersedia pula akses khusus melalui website www.telkomsel.com, atau email ke cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk berkonsultasi langsung dengan petugas customer service yang senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan.

(sumber: telkomsel.com; dan http://indotelcommunity.com/telkomsel-gelar-posko-mudik-hadirkan-program-mudik-bareng.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close