Iptek dan Lingk. Hidup

Ponsel 5 lapis kamera

Jakarta-PT Indonesia OPPO Electronics, merilis produk telepon seluler (ponsel) terbaru bernama OPPO Find Mirror. Dibekali kamera utama 8MP dan sensor kamera Sony Exmor BSI dengan lima lapisan lensa, serta aperture sebesar F 2.0, ponsel ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

 

Fitur Potret Night Mode yang disematkan di kamera Find Mirror ini pastinya akan menghasilkan performa sempurna dan menakjubkan untuk penangkapan gambar dalam kondisi cahaya kurang dan mengurangi blur pada gambar.

 

Selain itu, ponsel ini berfitur kamera depan 2 Mega Piksel, serta fitur wide angle 88 derajat, untuk menangkap objek lebih luas. “Find Mirror cocok bagi penggemar OPPO yang berjiwa muda dan menyukai ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni,” papar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia dalam rilisnya kepada Beritasatu.com di Jakarta, Senin (16/9).

 

Menggunakan layar IPS dengan resolusi High Definitions (HD) 1280 x 720 piksel, ditambah dengan layar berukuran 4,7 inci, dengan teknis sentuh GFF (Glass Film Film), ponsel ini mempunyai layar yang cukup tipis, tampilan yang jernih dan sentuhan yang nyata.

 

Selain itu, kata Jet Lee, ponsel ini juga dilengkapi dengan User Interface (UI) khusus musik dengan tampilan pemutar musik disertai audio Dirac HD, untuk menghasilkan musik audio yang berkualitas dan memberikan kesan lebih mengasyikkan saat penggunanya mendengarkan musik.

 

“Dengan banderol Rp 4.299.000, ponsel ini berprocesor Quad-Core MTK 6589 yang berkecepatan 1.2ghz dan RAM 1GB untuk mendukung performa dari Quad Core,” tambah Jet Lee. Tenaga penggeraknya, OPPO membenamkan sistem OS Android Jelly Bean 4.2.1, untuk menunjang kecepatan transfer data serta menjalankan berbagai aplikasi yang ada didalam ponsel anyar ini. (Penulis: PR / Feriawan Hidayat/FER; http://www.beritasatu.com/gadget/138556-oppo-rilis-ponsel-canggih-dengan-lima-lapis-kamera.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close