Iptek dan Lingk. Hidup

Khasiat – p i s a n g

Buah Pisang yang semakin matang permukaan kulitnya akan semakin banyak bercak2 (bintik2) hitam, ini akan ‘memproteksi’ penyakit dari kehidupan kita, semakin tinggi. Orang Jepang suka makan pisang bukan tidak ada alasannya, dewasa, anak-anak pun suka makan pisang ~ sangat gampang, 5 buah setiap hari, PENYAKIT AKAN MENJAUH

Berdasarkan hasil penelitian ilmiah para ilmuwan Jepang diketemukan, kandungan dalam pisang terdapat zat TNF yg berfungsi menangkal KANKER (sel jahat / tumor). Selain itu, pisang ‘semakin matang’ khasiatnya akan semakin tinggi untuk menangkal kanker.
Profesor Senji dari Universitas Tokyo Jepang mengadakan penelitian memakai hewan, membandingkan hasilnya dgn memberi makan pisang, anggur, apel, semangka, nangka, pear, apel dan berbagai macam buah2an untuk mengujinya.

Hasilnya membuktikan di antara buah2an PISANG lah yang TERBAIK khasiatnya, bisa menambah sel darah putih, dapat mengganti sel2 yg rusak, selain itu juga menghasilkan zat-TNF yang menangkal sel2 jahat.  Penelitian, pengujian sang profesor juga menemukan, ‘kulit luar’ pisang yg semakin makin matang akan timbul bercak2 (bintik2) hitam, ini akan dapat MEMPERPANJANG umur hidup.
Oleh sebab itu MULAI SAAT INI harus sering makan pisang yg ‘lebih matang’ loh ! Pisang tidak akan mengakibatkan sel darah putih tiba2 bertambah bnyk dlm sekejap, tapi pada saat sel darah putih berkurang ‘otomatis’ bertambah sendiri.
Maka, para ahli peneliti beranggapan, pisang bisa “memprotek penyakit dan memperpanjang umur” hidup Lebih stabil, disaat kondisi tubuh orang yang sehat daya tahan tubuh akan tinggi.

Tapi bagi orang sakit, orang tua, orang daya tahan tubuhnya kurang/ lemah akan lebih baik makan ‘pisang kuning’ untuk kesehatan tubuh. Setiap hari lebih baik makan pisang matang 1-2 buah sehari, demi meningkatkan daya tahan tubuh thd penyakit, terlebih khusus mencegah influensa dan wabah flu (burung, babi)… ((Justinus Darmono)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close