Psikologi

Telkom hadirkan layanan Indihome

Makassar – PT Telekomunikasi Indonesia meluncurkan InDiHome sebagai produk baru Telkom serta menyediakan fasilitas layanan akses internet WiFi ID bekerjasama dengan Manajemen Mal Ratu Indah (MaRi) di Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (M0U) GM Witel Sulsel, Firmansyah dan Center Manajemen MaRi, Richard Abraham di mal ini disaksikan Direktur Wholesale dan Internasional Service PT Telkom, Ririek Ardiansyah serta Manajer PT Parangloe, Muchlis P Handoko.

 

Firmansyah mengungkapkan, untuk memberi dukungan-pelayanan terbaik kapada penyewa dan pengujung mal, pihaknya menambah titik WiFi ID sebagaimana program 1 juta titik akses poin di seluruh Indonesia pada tahun 2013 yang dicanangkan Telkom melalui mahakarya Indonseia digital Network (ID).

 

“Akses Wifi di Mal perlu disediakan dengan melihat komunitas interaksi pengunjung yang meningkat,” katanya. Ia menyebutkan, layanan publik internet berbasis teknologi WiFi-Hospot oleh Telkom guna memberi kemudahan akses informasi dan IPTEK para pengunjung dan pemilik tenant di Mal tersebut.

 

“Dalam kerjasama ini jumlah akses poin WiFi ID disepakati 51 titik tersebar dari lantai dasar hingga lt 4”. Dengan koneksi internet berkecepatan tinggi di WiFi ID di Mal ini, pengunjung dan tenant yang ada di Mal MaRi dapat melakukan berbagai aktivitas layanan internet dan dapat bertransaksi on line. Layanan WiFi ID dapat diakses oleh pelanggan Telkom grup dengan mengunakan username dan password yang telah dimiliki.

 

“Bagi Pelanggan Telkomsel, layanan internet dapat otomatis mengakses WiFi ID tanpa memasukkan username dan password setelah memindahkan koneksi jaringan dari 2G-3G ke Wifi yang sudah aktif,”. Selain layanan internet, Telkom meluncurkan InDiHome sebagai produk baru.

 

InDiHome adalah Indonesia Digital Home merupakan layanan terintegrasi telkom grup berbasis akses broadband untuk segmen rumah yang terdiri dari tiga layanan sekaligus yakni telpon rumah, jaringan internet Speedy, dan TV berbayar serta dapat di pesan di Mal MaRi.

 

“Dengan produk ini didalamnya ada tiga layanan, bahkan TV berbayar dapat mengulang siaran TV meski sudah ditayakan dua minggu lalu, bisa disaksikan ulang, serta sejumlah fasilitas pendukung interet lainnya. Untuk pemesanan produk ini, kami juga membuka tenant di MaRi” paparnya.

 

Sementara Center Manajemen MaRi, Richard Abraham menambahkan, dengan hadirnya layanan koneksi internet di MaRi pihaknya memberikan apresiasi kepada PT Telkom dan ini sebagai bukti bahwa layanan internet sudah menjadi kebutuhan.

 

“Kami memberi apresisasi dengan hadirnya layanan interent di mal ini, kami berharap kerjasama ini terus terjalin mengingat internet sudah menjadi kebutuhan saat ini,” tambahnya. (Penulis: /FER; http://www.beritasatu.com/digital-life/142284-telkom-hadirkan-layanan-indihome.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close