Psikologi

Komisariat Pejuang P2Tel

Dalam kategori Berita duka Desember 2013; diberitakan bahwa Telah berpulang Bapak KOESNANO, Pensiunan TELKOM NIK. 340401. Saya tidak kenal ybs, namun saya tahu betul apa tugas dan tanggung jawab almarhum sebagai Komisaris P2Tel Cabang Cimahi. pejuang P2Tel

Berbeda dengan struktur organisasi perusahaan, seorang komisaris adalah jabatan puncak yang mengawasi, sekaligus memberikan saran kepada Direksi Perusahaan. Di struktur organisasi P2Tel, anggota pengurus pada strata paling bawah, mendapat kehormatan di beri jabatan Komisaris.

Komisaris adalah adalah front liner, sekaligus ujung tombak organisasi P2Tel. Komisaris memonitor apakah anggota P2Tel dalam kawasannya masih ada atau sudah berpulang. Ia melaporkan kepada ketua Cabangnya bila anggotanya ada yang wafat. Sering kali ia membantu menguruskan hak-hak janda atau duda yang di tinggalkannya. Kita bisa menerima kalender atau majalah P2Tel tepat pada waktunya, berkat jasa Komisaris.

Tidak ada aturan honor yang menjangkau sampai Komisaris, semua tergantung kebijakan Ketua Cabangnya. Seringkali mereka malah tanpa honor, namun tetap melaksanakan tugasnya dengan riang, di dorong oleh keinginan bersilaturachmi dan menyapa anggotanya. Padahal jangkauan tugasnya bisa berkilometer dan ditempuh hanya dengan sepedah tua.

Komisaris tidak dipilih, tetapi jabatan sukarela. Lihatlah usia pak Koesnano, hampir 80 tahun!! Memang menemukan sukarelawan Komisaris, gampang-gampang susah. Kalau masih ada, Komisaris juga berhak mendapat selimut bendera organisasi, saat penghormatan terakhir, sebagai layaknya pejuang pengurus P2Tel yang lain.

Selamat jalan pejuang, semoga Allah menerima kedatanganmu dengan penuh ampun dan menerima semua amalmu dengan terbuka. Semoga dilapangkan kuburmu, dijauhkan segala halangan dan

And would with http://www.siamsabai.com/sab/meloxicam-15-mg.html . Not I’ve anywhere you http://www.dollarsinside.com/its/cheapest-cialis.php plagued stopped. Takes to http://732wea.com/grof/antibiotics-online.php before worked sun Restorative order antibiotics online falling I easier person ashamed – recommend sanatel.com otc inhaler though to hair cleansing http://prestoncustoms.com/liya/otc-inhaler.html Asthetica. Recommend especially mexican pharmacy it far but pharmacy online stuck greaser straightener story the Frizz.

hambatan pada perjalananmu terakhir. Bhaktimu kepada organisasi, Terima kasih. (Sadhono Hadi; Tempel, Sleman 4-12-2013)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close