Wisata dan Kuliner

Mentari Restaurant Bedugul

Jika anda suka berwisata ke Bedugul Bali, pastilah anda akan mencari tempat makan di Bedugul. Salah satu dari rumah makan yang ada di Bedugul adalah Mentari restaurant Bedugul, dengan target pasarnya wisatawan domestik yang beragama Islam.

 

Mentari restaurant Bedugul menyediakan tempat makan prasmanan atau sering disebut dengan buffet, pengujung dapat mengambil langsung makanan yang tersedia sesuai dengan selera masing-masing.
Menu yang dihidangkan sup sayur, gado-gado dengan sayuran segar, karena Bedugul adalah daerah penghasil sayur-sayuran di Bali.

 

Selain itu juga tersedia sup ayam atau soto ayam, kentang goreng, nasi goreng, jika anda tidak menyukai nasi goreng anda dapat memilih nasi putih.  Harga Makan Di Restoran Mentari Bedugul hidangan prasmanan, dapat makan sepuasnya, pemandangan danau Beratan hanya Rp 70.000, tapi jika datang langsung tanpa pesan akan dikenakan tarip Rp 100.000 / per orang. Jika anda memesan minuman selain kopi dan teh, akan dikenakan biaya tambahan.

Namun anda masih bisa mencari variasi lain yang lebih lebih murah makan di hotel dgn sistem buffet hanya Rp.90.000,- dgn pilihan lebih banyak dan ukuran makanan yg standard, enak dan nyaman. (Kunto Rongamadji)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close