Wisata dan Kuliner

Fasilitas Ngabuburit di Taman Balaikota Bandung

(travel.detik.com)-detikTravel Community; Bukan sekadar taman biasa, Taman Balaikota Bandung bisa menghipnosis pengunjungnya untuk ngabuburit. Kira-kira ada apa ya?

Kota Bandung tidak pernah kehabisan cara membuat warganya bahagia. Berbagai fasilitas publik dapat dinikmati warga Kota Bandung untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Salah satu tempat yang banyak fasilitas publiknya adalah Taman Balaikota.

Taman Balaikota atau disebut Taman Dewi Sartika ini berlokasi di kawasan Pendopo atau Kantor Pemkot Bandung yang tak pernah sepi dari pengunjung. Nah, di Taman ini kita bisa membuat momentum ngabuburit menyenangkan meski lokasinya di tengah perkotaan. Kira2 di sini kita bisa ngapain aja ?

Pertama, ada Bandros (Bandung Tour On The Bus). Bis ini akan mengajak wisatawan berkeliling tempat2 dan jalan yang iconic di pusat Kota Bandung dengan tarif Rp 10.000 / orang. Tidak hanya berkeliling, 2 petugas akan memandu wisatawan sehingga perjalanan jadi lebih informatif.

Kedua, ada hewan2 unggas seperti burung, ayam, dan kalkun yang cocok untuk wisata edukasi anak. Di setiap kandangnya ada penjelasan tentang nama dan jenis masing-masing hewan juga, lho!

Ketiga, ada spot foto paling hits di taman ini, yaitu spot mini labirin. Mini labirin ini dikelilingi dedaunan hijau yang rapi dan instagramable. Spot ini biasanya digunakan para pecinta fotografi untuk hunting.

Keempat, Taman Balaikota ini bukan sekadar taman. Areanya yang luas bisa menjadi tempat alternatif untuk  bermain bola agar badan tetap fit meskipun sedang berpuasa.

Itulah 4 fasilitas saat ngabuburit di Taman Balaikota Bandung. Bagaimana, seru bukan? (Intan Aulia H; Bahan dari :  https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-4028966/4-fasilitas-ngabuburit-di-taman-balaikota-bandung)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close