Psikologi

Hidup dan panggung sandiwara

Kehidupan adalah panggung sandiwara, dan sepenuhnya berceritera tentang kehidupan umat.  Maka sepanjang jalan kehidupan kita, jangan pernah melakukan perbuatan jahat, atau menjalani peran yang konyol.

 

“Kesuksesan hidup tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda dapatkan atau raih demi diri sendiri. Kesuksesan hidup berhubungan dengan apa yang Anda lakukan pada sesama (untuk orang lain)” – Danny Thomas

 

Dalam hidup, orang tak peduli berapa banyak yang kita tahu, hingga mereka tahu berapa banyak kita peduli kepada mereka. Karena itu kita sering mendengar, yang  terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya, teman dan orang lain. 

 

“Janganlah engkau menunggu kaya untuk bersedekah, tapi bersedekahlah sekarang, maka engkau akan semakin kaya. Sumbangkanlah setiap kebaikan, berikanlah setiap kasih sayang, tunjukkanlah keakraban, bantulah mereka yang memerlukan”

 

Mari kita belajar memberi manfaat untuk orang lain… sebelum dimint. (Belajar di AsianBrain bersama Ahira; Visit: http://www.AsianBrain.com)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close