Hobi danKetrampilan

FB-anTuris kecebur kelaut

TEMPO.CO, Melbourne – Wisatawan asal Taiwan nyemplung ke laut gara-gara memelototi laman Facebook di HP nya. Wanita yang tidak disebut namanya itu tidak sadar dirinya telah berjalan melewati Dermaga St Kilda, Melbourne, dan terjun ke air.

Kepada polisi, dia mengaku seharusnya ikut dalam rombongan jetty untuk menyaksikan penguin, Minggu malam. Namun laman Facebook terlalu menyita perhatian sehingga dia harus merasakan dinginnya air laut di Pelabuhan Phillip Bay.

 

Polisi Air Australia Dean Kelly mengatakan, ketika ditemukan, sang turis tidak bisa berenang. “Dia masih memegangi telepon genggamnya sambil berbaring telentang di air. Dia minta maaf dan mengaku tidak bisa berenang,” kata Kelly.

Korban sempat 20 menit di laut sebelum diselamatkan. “Dia katakan, ‘saya sedang cek FB di telepon dan tiba-tiba saya jatuh’,” Kelly menambahkan. “FB atau media sosial lain umumnya, kami khawatirkan, jika Anda di mana saja dekat air, berhati-hatilah, khususnya jika Anda tidak bisa berenang.”

Beruntung turis itu selamat dan hanya kedinginan. (Kunto Rongamadji; http://www.tempo.co/read/news/2013/12/18/121538461/Turis-Taiwan-Tercebur-ke-Laut-Gara-gara-Facebook)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close