Iptek dan Lingk. Hidup

Lampu dan tidur tenang

“Pah, jangan nyalain lampu gede, nanti si adek kaget dan nangis.“Ini terjadi terutama malam hari, saat anda beraktivitas mengurus buah hati. Bila ia tidur sedang Anda perlu menyusui atau memeriksa keberadaannya. Sering lampu terang menyebabkan ia kaget dan menangis.

Menyiasatiny, Anda bisa memilih menggunakan lampu tidur yang bersifat redup dan cenderung memberikan efek cahaya yang minimal. Namun tentunya Anda tak ingin memilih lampu tidur yang sembarangan, khususnya untuk si buah hati bukan?

Pilih lampu tidur yang tepat dan sehat untuk mata
Hasilm penelitian : Beberapa lampu beredar di pasaran mengandung sinar radiasi Ultraviolet (UV) dan Infared (IR) berbahaya. Efek jangka panjang ber-resiko tinggi pada kerusakan retina seperti katarak, presbyopia dan glaukoma. Apalagi, organ mata bayi sensitif dan belum tumbuh sempurna.

Salah satu pilihan dengan menempatkan lampu tidur RAMUN Campanello. Tiap komponen terbuat dari bahan tidak berbahaya dan mendapat persetujuan RoHS (Restriction Uni Eropa Hazardous Substances), yaitu pelarangan penggunaan zat berbahaya terhadap tubuh manusia pada produk elektronik. Kelebihan RAMUN campanello :

• Meminimalisir resiko gangguan mata
Bebas radiasi berbahaya dari Ultraviolet (UV) dan Inframerah (IR); Aman untuk mata bayi dan anak. Cahaya yang dihasilkan telah disesuaikan agar tidak menganggu mata serta tidur lelap bayi dan anak.

• Aman
Lampu ini tahan panas sehingga mengurangi resiko terbakar-korsleting. Selain itu tidak terhubung kabel sehingga aman ditempatkan di kamar buah hati. Material kaca anti pelurunya membuat anti pecah.

• Portable
Ukurannya portable dan bisa dibawa kemanapun.

• Baterai tahan lama
Jika dihidupkan kurang lebih 5 jam setiap harinya, baterai RAMUN Campanello bisa bertahan selama seminggu. Dan setelah itu, Anda bisa menge-charge kembali dengan kabel USB.

• Multifungsi
Selain aman untuk mata bayi, desain cantiknya bisa Anda jadikan hiasan/dekorasi kamar anak, pengganti lilin saat menikmati hidangan meja makan, serta memiliki fitur suara bel yang akan berbunyi jika disentuh sehingga bisa dijadikan mainan untuk bayi.

Jadikanlah RAMUN Campanello sebagai lampu tidur buah hati. Anda tidur nyaman dan terhindar dari efek radiasi UV dan IR. Buah hati aman, Anda tenang. Untuk mendapatkan RAMUN Campanello , bisa ke SOGO Central Park Jakarta. (http://health.kompas.com/read/2014/05/26/1714566/RAMUN.Campanello.Lampu.Tidur.Pemberi.Ketenangan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close