Wisata dan Kuliner

Waterboom di Bali mendunia

Jakarta – Situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor malansir pengumuman pemenang penghargaan Travellers’ Choice untuk Amusement Parks and Water Parks di dunia. Totalnya ada 242 pemenang penghargaan ini, termasuk 25 teratas di dunia dan daftar khusus Asia, Kanada, Tiongkok, Eropa, India, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris dan Amerika Selatan.

“Wisatawan yang cari hiburan outdoor bisa melihat TripAdvisor Travellers’ Choice Amusement Parks and Water Parks,” kata Barbara Messing, chief marketing officer TripAdvisor dalam publikasi yang diterima Beritasatu.com (18/7). “Ada berbagai pilihan yang cocok semua usia dengan peringkat teratas di dunia ini”

Penghargaan Travellers’ Choice memberi penghargaan bagi spot wisata teratas di dunia berdasar jutaan review dan opini dari wisatawan TripAdvisor. Pemenang penghargaan ini berdasarkan algoritma yang mempertimbangkan kuantitas review untuk taman permainan dan taman air (amusement parks and water parks) di dunia, dalam periode 12 bulan.

Hebatnya, Waterbom Bali menduduki peringkat lima di dunia, dan menempati posisi pertama di kawasan Asia untuk Water Park. Waterbom Bali juga menjadi satu-satunya water park di Asia yang berada di daftar top 25 di dunia.

Water park lain yang juga mendapatkan penghargaan antara lain Waterbom Jakarta dan Circus Waterpark Bali dengan peringkat masing-masing 6 dan 8 di Asia. Dalam kategori amusement park, Jawa Timur Park 2 dan Ancol Dreamland menduduki posisi 11 dan 16 di Asia.

“Kami bangga Waterbom Bali dapat penghargaan sebagai water park nomer 1 di Asia, penghargaan TripAdvisor’s Travellers’ Choice, dan ke-5 dunia. Kami berusaha menawarkan tamu kami pengalaman tak terlupakan dengan layanan dan fasilitas kelas dunia yang sempurna untuk keluarga atau liburan spesial.

Dengan berbagai pilihan gerai makanan dan bar kolam renang untuk minuman khas tropis, Waterbom Bali adalah tempat wisata serba” kata Sayan Gulino, General Manager Waterbom Bali. (Penulis: Feriawan Hidayat/FER; Sumber:PR; http://www.beritasatu.com/destinasi/197578-waterbom-bali-masuk-daftar-water-park-terbaik-di-dunia.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close