Iptek dan Lingk. Hidup

Pasport wireless

WD, Western Digital, pemimpin untuk solusi penyimpanan, meluncurkan My Passport Wireless, drive penyimpanan dengan WiFi yang mudah digunakan, memungkinkan konsumen menyimpan, mengakses dan berbagi konten yang disimpan tanpa kabel dengan smarthphone, tablet, komputer atau perangkat lain.

 

Untuk mereka yang sering melakukan perjalanan bisnis hingga keluarga yang sedang melakukan road trip atau pekerja kreatif profesional yang bekerja di lapangan, drive My Passport Wireless adalah cara mudah untuk menghubungkan semua perangkat komputer dan mobile ke konten tanpa kabel atau koneksi internet.

Selain itu, saat pengguna harus mentransfer data dalam jumlah besar, drive My Passport Wireless memberikan pilihan untuk menggunakan koneksi USB 3.0 berkecepatan tinggi.

Drive My Passport Wireless menyiarkan jaringan nirkabelnya sendiri yang memungkinkan hingga delapan perangkat untuk terhubungkan pada waktu yang sama dan mengakses konten yang disimpan pada dribe.

Tersedia dalam model 500GB, 1TB, atau 2GB, para pengguna kini bisa menyimpan dan mengakses hingga ratusan jam film dan musik, serta foto dan file digital lainnya, dari smartphone dan tablet mereka yang biasanya memiliki kapasitas penyimpanan minimal.

Jim Welsh, executive vice president WD Content Solutions Business and Worlwide Sales saat peluncuran produk mengatakan, My Passport Wireless meneruskan evolusi, menyelesaikan masalah umum konsumer mobile saat ini.

“Terlalu banyak perangkat dengan penyimpanan terbatas dan tidak ada cara untuk me-offload konten mereka dan membebaskan ruang saat dalam perjalanan. Kini konsumen akan memiliki satu drive untuk dengan mudah menyimpan konten dari semua perangkat mereka dan menikmati konten tersebut di mana saja mereka pergi,” kata dia.

Drive nirkabel portabel ini menampilkan fitur wireless N dengan teknologi Mimo untuk kinerja nirkabel lebih baik sehingga pengguna dapat mengakses dan mentransfer file dengan cepat, serta streaming hingga empat video HD secara bersamaan. Baterai isi ulang built-in memungkinkan streaming terus menerus hingga enam jam dan daya siaga hingga 20 jam yang membuat drive ini menjadi pendamping perjalanan yang sempurna.

Dengan drive My Passport Wireless pengguna bisa mengakses konten digital favorit mereka dari mana saja dan kapan saja dengan menggunakan aplikasi mobile WD My Cloud yang memenangkan penghargaan, untuk perangkat mobile IOS atau Android.

My Passport Wireless Drive saat ini tersedia di pengecer terpilih dan online store di wdstore.com. Harga ritel yang disarankan adalah US$147 untuk 500GB, US$179 untuk 1TB dan US$217 untuk 2TB. Aplikasi mobile WD My Cloud tersedia untuk di-download secara gratis dari App Store dan Google Play. (Penulis: OVI/FER; Sumber: Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/gadget/235046-my-passport-wireless-bikin-semua-gadget-terkoneksi-tanpa-kabel.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close